Ini Para Pemenang Kontes Kustomfest 2017

Ini Para Pemenang Kontes Kustomfest 2017 Inilah Para Pemenang Kontes KUSTOMFEST 2017

KabarOto.com - Acara Indonesian Kustom Kulture Festival (Kustomfest 2017) ditutup pada hari Minggu malam (8/10/2017) di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Selama dua hari penyelenggaraannya, jumlah pengunjung yang datang ke acara ini mencapai lebih dari 25 ribu orang.

Penutupan diakhiri dengan pengundian lucky draw di area outdoor JEC. Pada tahun ini, pengunjung yang beruntung untuk membawa pulang hadiah motor Trike Custom adalah Arga Widhialoka yang datang dari kota Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga:

"Tahun ini benar-benar istimewa di tahun keenam penyelenggaraan baik dari kualitas peserta kontes yang meningkat dari tahun ke tahun membuktikan bahwa Kustomfest menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Kemudian pemenang Lucky Draw Trike Kustom baru kita dapat setelah enam kali pengambilan tiket. Suatu kebetulan dan semoga ini menjadi suatu berkah dan pertanda baik bagi Kustomfes dan juga seluruh pengunjung yang sudah hadir menunggu hasil undian Lucky Draw tadi” jelas Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

"Kehadiran Suryanation Motorland saat ini yang sudah berjalan selama tiga tahun dan mendatangi beberapa kota di Indonesia merupakan bentuk nyata dukungan kami terhadap dunia kustom kulture. Tahun ini Suryanation Motorland masih akan hadir di Denpasar dan seri Big Bang di Surabaya pada November mendatang," dia menambahkan.


"Selamat kepada para pemenang yang sudah terpilih, semoga hasil yang didapat bisa menjadi pacuan untuk bisa terus menghasilkan karya-karya terbaik. Untuk yang belum terpilih jangan menyerah teruslah berproses dan menghasilkan karya," tutup Lulut