POPULAR STORIES

Segera Meluncur, Ini Bocoran Jeep Grand Cherokee 2022

Segera Meluncur, Ini Bocoran Jeep Grand Cherokee 2022

KabarOto.com – Setelah hadir di Amerika Serikat (AS), Jeep Grand Cherokee 2022 dijadwalkan akan dipasarkan pada tahun depan. Dibandingkan dengan model sebelumnya, model terbaru ini memiliki desain yang garang dan sporty.

Model terbaru Jeep Grand Cherokee memiliki kemiripan dengan model Grand Commander dan Grand Wagoneer varian baru yang dipasarkan di Tiongkok.

Baca Juga : Jeep Rilis Harga Resmi Wrangler PHEV

Bagian paling mirip terlihat jelas pada bagian depan mobil dengan lampu depanyang sangat mirip, meskipun yang digunakan oleh Grand Cherokee sedikit lebih sipit dan gril depan memiliki tujuh slot.

Jeep Grand Cherokee terbaru akan menggunakan satu set pelek berwarna hitam yang dibalut ban profil tinggi yang cocok di segala medan. Sebelumnya, versi prototipenya menggunakan pelek dan ban yang berukuran lebih besar.

Baca Juga : Meluncur Di Filipina, Toyota Yaris Terbaru Dapat Penyegaran Desain Dan Tambahan Fitur

Selain itu, jarak sumbu roda dari Grand Cherokee sedikit lebih panjang daripada varian two-lines biasa. Keduanya akan menggunakan versi memanjang dari platform Alfa Romeo Giorgio seperti yang digunakan oleh sedan Giulia dan SUV Stelvio, yang berarti akan menawarkan lebih banyak ruang penumpang daripada model sebelumnya.

Pabrikan asal Amerika Serikat juga melakukan perubahan pada bagian interior, berupa sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran besar, cluster pengukur digital, dan beberapa elemen mewah seperti model Grand Wagoneer.