Meluncur Di Filipina, Toyota Yaris Terbaru Dapat Penyegaran Desain Dan Tambahan Fitur

Meluncur di Filipina, Toyota Yaris Terbaru Dapat Penyegaran Desain dan Tambahan Fitur

KabarOto.com – Setelah meluncur di Thailand, Toyota Yaris terbaru juga mendarat di Filipina. Sama dengan yang diluncurkan di Negeri Gajah Putih, perubahan pada hatchback ini berfokus pada penyegaran desain dan penambahan fitur baru.

Perubahan yang paling terlihat adalah desain grill bawah yang terhubung hingga bagian atas. Selain itu, reflektor lampu depan LED yang terbaru menggabungkan lampu daytime running light (DRL) berbentuk L. Headlamp-nya pun memiliki sistem automatic on/off dan follow-me-home.

Baca Juga : Toyota C+pod, Imut Tapi Masih Terbatas Di Jepang

Sementara itu, pada bagian kabin tidak mengalami perubahan. Namun, ada beberapa fitur baru yang terpasang, seperti cluster instrumen Optitron, AC otomatis, dan head unit dengan layar berukuran 6,7 inci yang terhubung dengan Apple CarPlay.

Baca Juga : Calon Pesaing Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero Sport Akan Hadir Tahun 2022

Untuk varian tertinggi, Toyota Yaris terbaru sudah dibekali fitur radar Toyota Safety Sense, termasuk Pre-Collision System (PCS) dan Lane Departure Alert (LDA).

Soal performa, Toyota Yaris terbaru yang diluncurkan di Filipina menggunakan mesin yang sama dengan yang dipasarkan di Indonesia, yakni mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 104 dk dan torsi 140 Nm.