POPULAR STORIES

Inisiasi Acara, Mocaves Putar Gas Sunmori Internal Sambil Kulineran

Inisiasi Acara, Mocaves Putar Gas Sunmori Internal Sambil Kulineran Mocaves

KabarOto.com - Sekian banyak nama komunitas muncul di dunia skuter, namun nama besar Moca Vespa (Modern Classic Vespa) atau dikenal juga dengan Mocaves tetap diakui eksistensinya. Sebelumnya Mocaves sempat merayakan ulang tahunnya secara internal di kawasan Bogor, Jawa Barat beberapa bulan silam.

Kini, pihak internal Mocaves kembali mengajak para anggotanya menikmati udara pagi lewat sunday morning ride bersama skuter-skuter kesayangan mereka di hari Minggu (01/11) pagi sekaligus sarapan bareng di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dimulai dari kawasan Gading Serpong, para member menyisir kawasan Serpong - Alam Sutera - Graha Raya - dan berakhir di kawasan Bintaro Sektor 9. Mereka pun santap pagi bersama di sebuah cafe tersebut.

Mocaves terkenal dengan acara 'Tangerang Night Ride' mereka, banyak pihak yang rupanya sudah tak sabar ingin berpartisipasi dalam acara tersebut. Namun, ketika diwawancarai KabarOto, nampaknya para member sementara ini sepakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah untuk tak menggelar acara tersebut hingga kondisi dirasa mulai membaik dari pandemi.

Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-5, Mocaves Gelar Touring Pakai Protokol Kesehatan

Gantinya, mereka akan menyelenggarakan acara internal terlebih dahulu, "Sudah dibahas, dan memang rencananya ada sunmori lagi. Mengenai night ride nanti infonya menyusul, ya," ujar Shandy dari Mocaves.

Hujan turun, mereka pun sekaligus menyantap makan siang saat perjalanan pulang sambil tunggu mereda. Kebetulan, salah satu kedai makanan yang disinggahi mereka milik salah satu member searah dengan jalan pulang.

Wah, mantap sunmori sambil wisata kuliner! Sudah banyak juga rupanya yang tak sabar dengan night ride Mocaves ini kalau dilihat dari media sosialnya, ditunggu infonya, ya!