Injak Umur Ke-5, Gravinci Chapter Spartan Rencanakan Mini Touring

Injak Umur ke-5, Gravinci Chapter Spartan Rencanakan Mini Touring Gravinci chapter Spartan

KabarOto.com - Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) chapter Spartan (Sawangan, Parung dan Tangerang) baru saja merayakan ulang tahun, Sob. Gravinci merupakan komunitas pemilik, pemerhati, dan penggemar Nissan Livina. Di 2020 ini mereka merayakan umur ke-5nya.

Walau di tengah pandemik, anggota komunitas Gravinci chapter Spartan tetap melakukan perayaan sebagai rasa syukur di umur barunya. Ceremonial dibuka dengan tiup lilin di malam jelang terbentuknya komunitas dengan member Kota Tangerang dan Tangerang Selatan ini, pada 17 Agustus kemarin.

Baca Juga: Pilih Presiden Baru, Komunitas MB W140 CI Gelar Munas Ke-3 Di Bandung

Di ceremonial ini, acaranya turut diramaikan dengan member Gravinci dari chapter lainnya seperti Jakarta (Jaksa), Cibubur, Depok, Bogor, Sentul (Cipokboss), Bandung Raya (Baraya), dan Pekalongan, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Tegal, Brebes, Pekalongan, Pemalang (Peciteles).

Sementara itu, untuk merayakan ulang tahun ke-5 ini Gravinci chapter Spartan memiliki rencana untuk mengadakan Mini Touring. Mengusung tema United Touring Spartan 5th Anniversarry diperkirakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Agustus. Nah, nantinya mereka akan mengunjungi Gunung Pancar Sentul beramai-ramai.

Baca Juga: Mobility Gelar Munas Bahas Pencegahan Dan Penanggulangan Covid-19

"Kami bersyukur Gravinci Chapter Spartan masih bisa merayakan Ulang Tahun ke-5 dan kami dari Pengurus mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Gravinci, yang telah menjadi bagian perjalanan selama 5 tahun ini," Humas Eksternal Dwi Hariwibowo.

Pria yang kerap disapa Bowo ini juga menyampaikan harapannya, agar Gravinci di usianya yang semakin bertambah bisa terus berkembang dan memperluas jaringan komunitas di wilayah Tangerang maupun Tangerang Selatan.