POPULAR STORIES

Intersport Auto Show Siap Menyapa Kota Bekasi

Intersport Auto Show Siap Menyapa Kota Bekasi

KabarOto.com - Intersport Auto Show 2019 akan berlangsung besok (14/09), ini merupakan seri kelima dan akan mengambil lokasi di Alun-Alun Bekasi. Jelang titik terakhir Intersport Auto Show 2019, sebelum babak World Stage, antusiasme peserta semakin meningkat.

Kontes modifikasi yang proper tetap menjadi acuan penting bagi peserta Intersport Auto Show nanti di Bekasi. Penggunaan komponen JDM OEM atau opsional seperti pada Intersport Auto Show 2019 di Yogyakarta pada tanggal 31 Agustus lalu, penanaman perangkat JDM OEM atau komponen opsional lain justru akan menambah nilai investasi dari suatu modifikasi mobil.

Karena komponen ini didesain dan diproduksi oleh pabrik, sehingga pasti mempunyai nilai fungsional dan tidak akan merusak bagian dari mobil. Sehingga nilainya tidak akan pernah terdepresiasi. Perburuan komponen ‘rare’ bawaan pabrik juga menjadi satu hal yang mendatangkan kepuasan bagi pemilik mobil.

Baca juga: ICEMOD Batal Digelar, Ratusan Mobil Terlantar Di Pelataran ICE BSD

Tren ini selaras dengan misi dari Intersport Auto Show 2019, yang ingin mengedepankan modifikasi yang proper, tanpa merusak mobil. Proper Car Contest adalah nafas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019. Tujuan mulia dari prinsip Proper Car Contest adalah agar modifikasi yang dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan berkendara mobil tersebut.

“Kita juga ingin membuktikan bahwa modifikasi pada mobil bisa menambah nilai lebih pada mobil tersebut. Tidak heran jika Intersport Auto Show 2019 menerapkan seleksi ketat untuk para peserta. Tujuannya agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga. Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” pungkas Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Baca juga: Mobil Listrik Honda E Meluncur Di Frankfurt Motor Show 2019

Sebanyak 25 peserta siap meramaikan kontes modifikasi ini, berbagai gaya modifikasi pun sudah melekat pada setiap peserta kontes. Ini merupakan rangkaian akhir dari 5 seri Intersport Auto Show 2019. Babak final akan berlangsung di kota Jakarta.

Mengambil lokasi di tempat terbuka, menggunakan sistem live judging serta para peserta yang disaring secara ketat, menjadi ciri khas dari Intersport Auto Show 2019.