POPULAR STORIES

Intersport World Stage, Gabungan Kontes Mobil Dan Drift Di BSD City

Intersport World Stage, Gabungan Kontes Mobil dan Drift di BSD City Foto: Kipli

KabarOto.com - Intersport World Stage merupakan puncak dari rangkaian event Intersport sepanjang tahun 2018 dan akan diselenggarakan di The District Street, BSD City (17-18/11/2018).

Intersport World Stage mengusung kejuaraan Battle Drift sebagai konten utamanya dan juga menghadirkan kontes modifikasi lebih dari 50 proper car terbaik, dari 12 kota yang telah dikujungi Intersport.

Kent selaku Brand Manager Intersport menjelaskan, ”Melalui ajang Intersport World Stage, kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta otomotif."

Baca Juga: Stan Lee, Legenda Marvel Kolektor Mobil Mewah Yang Benci Iklan Mobil

Pada tahun ini, Intersport akan mengundang para Drifter dari mancanegara untuk bertanding melawan drifter nasional dalam satu kelas pertandingan, yaitu kelas Umum. Dimana 16 drifter terbaik Indonesia akan diuji melawan drifter Internasional.

Selain kelas Umum, juga akan dipertandingkan kelas Driftstar. Nantinya, para pemenang Drift Academy akan diberikan kesempatan menjajal sirkuit Intersport World Stage, sebagai penutup event.

Selain 2 acara utama, juga terdapat ajang Drift Simulator, Drift Show, RC Drift Competition dan Drone Race Competition.

Baca Juga: Kembali Sabet Podium Di Seri Final Intersport Drift Battle 2018, Ini Kata Muhammad Irdam

Puncak gelaran yang cukup dinantikan selama 2 hari ini adalah 'Drift Show' yang akan memperlihatkan aksi-aksi drifter Indonesia seperti Akbar Rais, Alinka Hardianti dan lainnya.

Selain itu, bakal ada food truck carnival, photo contest dan pengunjung juga akan dihibur band Indonesia seperti Bondan Prakoso, Armada dan Noah.