POPULAR STORIES

Kembali Sabet Podium Di Seri Final Intersport Drift Battle 2018, Ini Kata Muhammad Irdam

Kembali Sabet Podium di Seri Final Intersport Drift Battle 2018, Ini Kata Muhammad Irdam "Semoga kedepannya Intersport masih akan terus konsisten untuk mengembangkan dunia drifting di Indonesia," kata Irdam (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Intersport memilih Yogyakarta sebagai kota penutup dari rangkaian Battle Drift yang diselenggarakan pada Sabtu (20/10/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Seluruh drifter yang turun di kejuaraan Battle Drift putaran kelima memulai rangkaian dengan sesi latihan bebas di hari Jumat (19/10/2018). Setelah itu mereka kembali menggerus aspal untuk mengikuti babak kualifikasi di hari yang sama.

Lanjut keesokan harinya, balapan yang sesungguhnya ini dimulai sejak pagi hari, di mana kala itu cuaca cerah menyelimuti hampir seluruh lintasan trek. Drifter asal Bandung, Muhammad Irdam nampak bersemangat mengikuti sesi kali ini.

Baca Juga: Intersport Gelar Kejurnas Drifting Putaran Ketiga Di Subang, Jawa Barat

Di penghujung balapan, M Irdam yang berhadapan dengan drifter Dika CH, seolah bersyukur karena untuk pertama kalinya ia bisa bertemu dengan Dika di babak final.

"Akhirnya bisa ketemu mas Dika di final. Sebelumnya mas Dika sendiri pernah bilang ke saya, suatu saat kita pasti ketemu di final, eh ternyata di Jogja semuanya terwujud," ujar Muhammad Irdam usai closing ceremony.

Irdam juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah serius dan konsisten membuat kompetisi drifting sepanjang tahun 2018.

"Dengan hadiah menarik yang ditawarkan, ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi peserta. Semoga ke depannya Intersport masih akan terus konsisten untuk mengembangkan dunia drifting di Indonesia," lanjut Irdam.

Baca Juga: Asal Mula Sebutan Godzilla Pada Nissan GT-R

"Kejuaraan ini sangat baik, kenapa demikian? Karena menurut saya, penyelenggara sudah menyediakan platform dengan menghidupkan dunia drifting di Indonesia. Semoga di tahun depan, Intersport tetap melanjutkan visi misinya untuk kemajuan industri motorsport, khususnya dunia drifting," pungkas Wan Bro selaku salah satu juri.