POPULAR STORIES

Intip Acara Wajib Tahunan Hogers National Rally (HNR) 2022

Intip Acara Wajib Tahunan Hogers National Rally (HNR) 2022 Hogers

KabarOto.com - Hogers National Rally (HNR) merupakan event tahunan kombinasi Touring, amal dan pesta 'Hogers Night', dalam rangka merayakan ulang tahun Komunitas Pengendara Harley Davidson.

HNR tahun ini merupakan seri ke-13 sejak diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2008.

HNR 13 menggusung tema “Road To Glory” yang berarti ”selebarasi kemenangan” dari Komunitas Hogers Indonesia yang tahun ini menginjak usia 24 tahun (dari 1998).

Baca juga: Cari Harley-Davidson Dan Apparel Langka? Datangi Garrison Motoforge

HNR yang merupakan Anniversary Touring juga menjadi agenda wajib touring bagi para anggotanya.

HNR 13 diikuti lebih dari 100 Hogers dari penjuru Nusantara. Selain sudah menjadi ritual tahunan yang selalu ditunggu setiap tutup tahun, absennya HNR dua tahun terakhir akibat pandemi juga menambah kerinduan para Hogers untuk hadir di HNR 13.

HNR 13 akan menempuh jarak total 1.000 km lebih, dimulai dari Jakarta – Bandung 18 Oktober 2022, Bandung – Semarang 19 Oktober 2022, Semarang – Surabaya 20 OKtober 2022 dan Surabaya – Bali 21 Oktober 2022.

Amal akan diadakan disetiap rute kota yang dilewati, bertempat di hotel tempat peserta menginap, seperti Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali.

Baca juga: JLM Auto Indonesia Resmi Jadi APM Harley-Davidson Di Indonesia

Berbagai Door Prize juga disiapkan berupa merchandise, motor listrik hingga hadiah utama, berupa 1 unit mobil listrik Wuling Air EV. Sebgai informasi, anggotanya terdaftar resmi sebanyak 4.000 di seluruh Indonesia.