POPULAR STORIES

Intip Berbagai Zona Yang Ada Di Booth Astra Honda Motor IIMS 2023

Intip Berbagai Zona yang ada di Booth Astra Honda Motor IIMS 2023 Kipli

KabarOto.com - Selain deretan motor baru, hal unik lainnya bisa ditemukan pada booth AHM di ajang IIMS 2023. Booth seluas 400,5 m2 tersebut dimanfaatkan AHM untuk memukau Sobat KabarOto dari sisi depan.

Pengunjung bisa menikmati tampilan tiga dimensi melalui anamorphic LED di bagian atas booth. Berbagai proyeksi dan grafik bergerak ditayangkan pada layar tersebut, yang memberi efek seolah-olah bergerak nyata.

Baca Juga: Profil Honda EM1 e: yang Mejeng di IIMS 2023

Selain zona lifestyle, Sobat KabarOto juga bisa memanfaatkan fasilitas AR Fashion Booth yang dapat melakukan proyeksi apparel untuk dikenakan pengunjung secara virtual.

Pengalaman unik lainnya, pengunjung juga dihibur oleh Lift Ride. Saat memasuki ruangan yang menyerupai elevator, pengunjung akan dibawa seolah-olah di suasana lain, sampai di tujuan tertentu untuk menyaksikan berbagai hal, termasuk produk mereka dengan nuansa yang berbeda.

Baca Juga: Dibanderol Nyaris Rp80 Juta, Ini Profil Dan Spesifikasi Honda CRF250L 2023

Kesan kecanggihan teknologi lain adalah hadirnya virtual scanner pada Honda PCX Electric di Zona EV. Scanner ini bisa dioperasikan untuk mengetahui berbagai fitur dan apa pun yang terpasang pada bagian dalam sepeda motor listrik tersebut.

Selain merasakan zona-zona tersebut, Sobat KabarOto juga bisa melakukan test ride untuk 3 model motor mereka, yakni Honda CB150X, Honda Vario 125 terbaru, dan Honda ADV160.