POPULAR STORIES

Intip Bocoran Gaya Terbaru Dodge Charger Milik Dominic Toretto

Intip Bocoran Gaya Terbaru Dodge Charger Milik Dominic Toretto

KabarOto.com - Dominic Toretto identik dengan Dodge Charger di setiap seri film Fast & Furious. Selama delapan seri, mobil ini selalu tampil berbeda. Lalu, bagaimana untuk seri terbarunya?

Pada seri pertama Dodge Charger milik Toretto tampil dengan supercharger dan corong udara yang mencuat dari bonet. Kemudian berlanjut ke versi offroad, Charger Daytona, hingga bisa melaju di atas es.

Baca juga: Street Society, Film Indonesia Ala Fast And Furious Buat Nememin Kamu Physical Distancing

Pada seri kesembilan, muscle car ini menggunakan unit lansieta 1968 dengan ciri khas gril tertutup. Ubahan terjadi pada bagian bodi, fender depan dimodifikasi dengan ceruk ke dalam di belakang ban. Bagian belakang, sepatbor dibuat lebar.

Sedangkan, kabin mobil dibuat lebih sederhana menggunakan jok model bucket retro dengan pendek.

Baca Juga : Begini Spesifikasi Nissan Skyline GT-R R34 Di 2 Fast And 2 Furious

Bagian yang paling menyita perhatian terletak pada mesin yang digunakan. Pasalnya, letak mesinnya terletak di belakang kokpit. Letak mid-engine sendiri membuat gardan belakang menjadi lebih lebar.

Dari gambar yang beredar, kemungkinan Dodge Charger ini menggunakan mesin V8 dengan pemadat udara berupa supercharger. Sementara itu, kaca belakang disesuaikan untuk memperlihatkan mesin 8 silinder tersebut dari luar.