Street Society, Film Indonesia Ala Fast And Furious Buat Nememin Kamu Physical Distancing

Street Society, Film Indonesia ala Fast and Furious Buat Nememin Kamu Physical Distancing

KabarOto.com – Buat kamu yang masih mengurung diri di rumah untuk physical distancing, pastinya bosan kalau tidak ngapa-ngapain kan. Beberapa waktu lalu KabarOto sempat kasih rekomendasi film dan game buat kalian. Namun belum ada nih film yang diproduksi oleh orang Indonesia.

Nah film asal Indonesia yang bertemakan balapan liar mobil-mobil sport ini berjudul Street Society, dirilis tahun 2014. Konsepnya sih mengingatkan kita dengan era The Fast and The Furious pada 2001 silam, dimana penonton disuguhkan banyak adegan kebut-kebut jalan raya dan mobil keren.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini turut menghadirkan beberapa bintang terkenal juga loh, sebut saja Marcel Chandrawinata, lalu si cantik Chelsea Islan, Ferry Salim, Wulan Guritno dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Ini Porsche Yang Digunakan Will Smith Di Film Bad Boys For Life

Tidak lupa juga mobil yang digunakan pada film ini bukan main-main loh, walau memang hampir semuanya memakai supercar. Sebut saja seperti Lamborghini Gallardo, Lamborghini Aventador, Bentley Continental, Porsche Boxster, McLaren MP4-12C, Ferrari 458, KTM X-Bow dan sebagainya.

Asyiknya lagi mungkin tempat pengambilan gambar yang dilakukan juga familiar atau bahkan dekat dengan tempat tinggal kalian. Misalnya saja terowongan SCBD, jembatan Suramadu, Kawasan Kota Tua, dan Bunderan HI. Sehingga akan lebih menarik bukan jika kawasan kita kenal jadi tempat syuting film keren ini.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Bertema Motorsport Saat #DirumahAja

Unsur ceritanya sendiri cukup menarik untuk diikuti, perihal balapan sering menjadi pemecah permasalahan. Serta tidak ketinggalan juga bumbu romansa dan penghianatan yang jadi pusat konflik, membuatnya menarik ditonton dari awal hingga akhir film.