POPULAR STORIES

Intip Bocoran Honda Civic Generasi Terbaru

Intip Bocoran Honda Civic Generasi Terbaru

KabarOto.com – Sosok Honda Civic 2022 mulai terungkap, informasi tersebut tertulis di situs Kementerian Perindustrian Teknologi Informasi Tiongkok.

Bukan hanya itu, spesifikasi Honda Civic Gen 11 juga sudah diterbitkan oleh California Air Resources Board. Selain desainnya yang mirip dengan Civic Concept, data tersebut menunjukkan mobil akan dibekali dua pilihan mesin.

Baca Juga : Honda Civic Estilo Hasil Kolaborasi Indonesia Dan Amerika

Dua mesin tersebut adalah 1.500 cc turbo bertenaga 174 dk dan 2.000 cc Naturally Apirated bertenaga 158 dk. Pilihan transmisinya hanya tersedia sistem CVT dan tidak ada pilihan transmisi manual.

Kabarnya, Honda Civic Gen 11 ini akan meluncur pada periode kedua 2021. Setelah meluncur versi sedannya, versi hatchback 5 pintu, Civic Si dan Civic Type R akan menyusul untuk diluncurkan. Sementara itu, varian coupe Honda Civic ini dikabarkan tidak akan diproduksi lagi.

Baca Juga : Mesin Honda Civic Type R Dijual Untuk Umum

Sebelumnya, kabar Honda Civic terbaru ini terdengar sejak akhir semester 2020. Beberapa bocoran foto eksterior, nampak bahwa penampilannya sangat indentik dengan model Civic Concept.

Sekilas tampilan depannya mengingatkan pada Accord dan menggunakan lampu utama berteknologi LED reflektor dan disertai dengan gril yang disainnya tak terlalu beda dengan versi konsep.