POPULAR STORIES

Intip Bocoran Spesifikasi Daihatsu Terios Baru

Intip Bocoran Spesifikasi Daihatsu Terios Baru Ilustrasi: Daihatsu Terios (KabarOto)

KabarOto.com - Terus melakukan inovasi untuk menarik perhatian konsumen, PT Astra Daihatsu Motor dikabarkan siap meluncurkan mobil baru di Indonesia, Kamis (8/6). Meski demikian, pabrikan mobil asal Jepang masih enggan memberikan informasi terkait model terbarunya tersebut.

Namun, bocoran informasi terkait model yang akan meluncur besok datang dari seorang tenaga penjual Daihatsu di kawasan Jakarta. Ia menyebut, mobil yang akan diluncurkan besok ialah Daihatsu Terios.

Baca Juga : Sekilas Tentang Sejarah Daihatsu Terios di Indonesia

"Informasinya Daihatsu Terios. Kalau mau pesan bisa, tinggalin nama sama nomor saja. Nanti kalau udah resmi hadir, kami akan hubungi lagi untuk penjelasan detail produk serta sistem pembayaran yang mau dipilih konsumen," tuturnya.

Saat disinggung bocoran perubahan yang akan tersemat pada mobil terbaru itu, tenaga penjual yang sama menjelaskan kalau perubahan terjadi dari sisi eksterior dan interior.

"Untuk tampilan itu grill yang berubah, lalu ada juga tambahan lampu DRL. Tapi untuk lebih detailnya harus tunggu informasi lagi besok setelah mobilnya resmi meluncur," jelasnya.

Baca Juga : Daihatsu Terios Dapat Penyegaran Produk, Apa Saja yang Baru?

Selain itu, perubahan dari sisi interior juga terjadi. Terlebih adanya fitur baru seperti wireless charging yang akan memudahkan pengendara dan penumpang mengisi daya ponsel.

"Kalau harga belum ada informasi resmi. Jadi saya juga belum bisa bicara, harus menunggu dari perusahaan kalau emang benar-benar sudah meluncur," tuturnya.