POPULAR STORIES

Intip Fasilitas Bus Sleeper PO Agra Mas Dengan Body Legacy Suite Class SR3

Intip Fasilitas Bus Sleeper PO Agra Mas dengan Body Legacy Suite Class SR3 Body Legacy Suite Class SR3 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Karoseri Laksana merilis bus sleeper pesanan PO Agra Mas. Armada bus ini menggunakan body Legacy Suite Class SR3, dibangun di atas sasis Mercedes-Benz.

Bus ini menggunakan warna merah, dipadukan grafis warna hitam dan krem dari sisi samping hingga belakang. Fascia depan tampak elegan, dengan adanya lampu full LED dan DRL LED memanjang di bagian tengah. Selain itu, foglamp menambahkan kesan sporty.

Jok sleeper dilengkapi dengan fasilitas layar AVOD

Menggunakan konsep kaca depan double glass, dilengkapi bando dengan LED bertuliskan SR3 Legacy Suites Class, yang terhubung dengan spion model tanduk berwarna merah.

Baca Juga: Ini Alasan Toilet Di Dalam Bus Hanya Untuk Buang Air Kecil

Pada bagian samping terdapat dua jendela terpisah di bagian atas dan bawah, memberi kesan sebagai bus tingkat. Padahal, ini menjadi sekat pemisah antara jok sleeper atas dan bawah.

Area pengemudi bus

Masuk area kabin, konfigurasi jok sleeper dibuat menumpuk ke atas, ada di sisi kiri dan kanan. Setiap jok memiliki kapasitas satu penumpang.

Kabin menggunakan warna merah marun dan hitam, fasilitasnya tersedia layar AVOD (Audio Video On Demand), lampu baca, port USB, dan cup holder.

Fasilitas toilet di dalam kabin

Baca Juga: Fenomena Klakson Telolet Kembali Ramai, Sopir Bus Imbau Jaga Keselamatan Bersama

Penumpang bagian atas, mendapatkan pijakan kaki untuk mempermudah akses naik. Privasi penumpang tetap terjaga dengan adanya tirai di sisi samping kanan dan kiri.

Warna merah dipadukan livery dari sisi samping hingga belakang

Fasilitas tambahan di dalam bus, terdapat toilet dengan closed duduk, hanya bisa digunakan untuk buang air kecil. Selain itu, ada dispenser air panas dan dingin.