POPULAR STORIES

Intip Keseruan Anak-anak Di Booth IIMS For Children

Intip Keseruan Anak-anak di Booth IIMS for Children Booth IIMS for Children (KO/Edo)

KabarOto.com - Memasuki hari ke tujuh penyelengaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, para pengunjung terlihat tetap antusias untuk menghadiri pagelaran otomotif tersebut. Hal itu terlihat dari data pengunjung yang sejak tanggal 25-28 April 2019, tercatat sebanyak 219.913 orang.

Belajar tertib berlalu lintas

"Apresiasi tinggi kami ucapkan kepada pengunjung yang telah meramaikan pameran Telkomsel IIMS 2019 hingga hari ini. Cuaca ibukota yang sangat dinamis terbukti bukan menjadi halaman bagi masyarakat untuk mengunjungi Telkomsel IIMS 2019," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Baca juga: Mau Ganti Warna Mobil Pakai Stiker? TeckWarp Lagi Kasih Diskon Nih Di Telkomsel IIMS 2019

Tidak hanya menyajikan pameran mobil dan motor baru, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 juga memiliki serangkaian kegiatan menarik, tak terkecuali untuk anak-anak yang turut serta bersama orang tuanya.

Bergaya ala mobil patroli

Salah satu booth yang menyediakan kegiatan menarik untuk anak-anak adalah IIMS For Children. "Ini menjadi tempat untuk melakukan edukasi terhadap anak-anak dalam hal berlalu lintas," ujar Nur, koordinator lapangan IIMS for Children.

Saat mengikuti kegiatan di tempat ini, anak-anak akan mendapatkan surat izin mengemudi (SIM). "Setelah itu nanti mendapat edukasi dari para Polisi Wanita. Disini kita mau mengajarkan sejak dini mengenai berlalu lintas yang tertib dan aman," Jelas Nur saat ditemui KabarOto.

Mendapat SIM

Di tempat tersebut ada berbagai macam fasilitas. "Ada miniatur dari kota Jakarta, ada stasisun, bunderan HI, hingga Monas," lanjut Nur. Tak hanya itu, di booth tersebut disediakan mini car listrik yang dapat dikendarai oleh anak-anak agar dapat langsung mempraktekkan teori-teori yang sudah disampaikan oleh Polisi Wanita sebelumnya.

Baca juga: Beli Mobil BMW Di Telkomsel IIMS 2019, Bisa Dapat Gratis Bensin Shell Selama 1 Tahun Lho!

Menariknya, biaya untuk mengikuti kegiatan ini cukup terjangkau, hanya sebesar Rp 25 ribu, untuk melakukan 2-3 putaran. Tak disangka, kegiatan di booth ini pun mendapat antusiame dari para orang tua dan anak-anak.
Dibimbing langsung oleh Polisi Wanita

"1.000 tiket sudah laku terjual sejak awal Telkomsel IIMS 2019 dibuka," ungkap Nur. Salah seorang anak yang telah mengikuti kegiatan di booth tersebut mengungkapkan kegembiraannya. "Senang sekali, bisa naik mobil-mobilan dan ada ibu Polisi," ujarnya. Wah seru banget nih!