POPULAR STORIES

Intip Keseruan Federal Oil Ajak Manajemen Hingga Ojek Online Nonton MotoGP Malaysia

Intip Keseruan Federal Oil Ajak Manajemen hingga Ojek Online Nonton MotoGP Malaysia

KabarOto.com - Federal Karyatama (FKT) selaku produsen oli terbaik di Indonesia mengajak ratusan konsumen setia Federal Oil jalan-jalan dan nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia 2019 bertajuk #DiajakFederalOilKeSepang pada 3 November 2019.

Peserta terdiri dari konsumen pemenang program kuis Diajak Jalan-Jalan Federal Oil ke Sepang, manajemen Federal Oil, bengkel dan distrbutor, serta pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2019.

Para peserta berangkat dari Jakarta pada Jum'at 1 November 2019, setibanya di Malaysia peserta diajak ke kawasan Genting Highland yang merupakan dataran tinggi di Malaysia. Tidak hanya menikmati keindahan Genting, peserta juga diajak jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Malaysia seperti Batu Cave, Twin Tower dan juga KLCC Mall.

Salah satu peserta #DiajakFederalOilKeSepang yakni Asep Saipulloh menceritakan pengalaman serunya. Pria yang kesehariannya sebagai driver ojek online ini mengaku baru pertama kalinya pergi ke Malaysia bersama Federal Oil.

Baca Juga: Federal Oil Dan Gresini Racing Lanjut, Gaet Anak Didik Valentino Rossi

"Pengalaman yang benar-benar sangat mengesankan, ini baru pertama kalinya saya ke luar negeri sangat puas sekali bisa diajak Federal Oil ke Malaysia. Saya berterimakasih pada Federal Oil pengalaman ini tidak akan terlupakan," kata Asep.

Tiba pada hari yang ditunggu-tunggu oleh peserta Minggu (03/11), yakni nonton langsung MotoGP Malaysia 2019. Sebelum race MotoGP dan Moto2 dimulai, peserta diajak bertemu langsung dengan pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes.

Tidak hanya bertemu Sam Lowes, peserta juga diberikan kesempatan masuk dan melihat langsung aktivitas para kru mekanik Federal Oil Gresini Moto2 di Paddocknya Gresini Racing.

"Pengalaman yang sangat luar biasa, apa lagi ini pertama kalinya saya ke luar negeri dan nonton langsung MotoGP di Malaysia, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," kata Ronald, yang berprofesi sebagai ojek online.

Baca juga: Pembalap Moto2 Sam Lowes Dan Rider Federal Oil Membelah Jakarta