Intip Koleksi Hypercar Milik Orang Terkaya Di Dunia

Intip Koleksi Hypercar Milik Orang Terkaya Di Dunia

KabarOto.com – Sebagai orang terkaya di dunia, Jeff Bezos memiliki koleksi mobil mewah dengan harga super mahal. Menariknya, bos dari perusahaan ritel Amazon ini tetap menyimpan mobil pertamanya, yakni Honda Accord lansiran 1996.

Melansir Majalah Forbes, Jeff Bezos memiliki kekayaan mencapai USD 196 miliar atau setara Rp2.753 triliun. Gimana Sob, penasaran dengan koleksi mobil orang terkaya di dunia? Yuk, intip isi garasi rumahnya.

Baca Juga : Koleksi Mobil Mewah Striker Inter Milan Romelu Lukaku

Bugatti Veyron Mansory

Jeff Bezos diketahui memiliki lima koleksi mobil mewah yang memiliki harga selangit. Pertama ada Ferrari Pininfarina Sergio yang dibanderol Rp42 miliar.

Ferrari Pininfarina Sergio dibangun dengan menggunakan platform dari 458 Spider dengan bobot 1.535 kg. Tenaganya berasal dari mesin V8 yang memiliki kapasitas 4.5 liter dengan tenaga hingga 570 hp dan torsi 540 Nm yang dikirim ke roda belakang melalui transmisi dual-clutch 7-speed.

Baca Juga : Jadi Atlet Terkaya, Inilah Koleksi Mobil Mewah Conor McGregor

Lykan Hypersport

Mobil kedua adalah Bugatti Veyron Mansory yang menjadi mobil favorit Jeff Bezos. Harganya mencapai Rp48 miliar.

Bugatti Veyron by Mansory Vivere ini tidak hanya masuk dalam daftar tercepat tetapi juga cukup mahal. Mobil ini adalah edisi khusus oleh Mansory Vivere yang memiliki kekuatan 1.200 tenaga kuda.

Baca Juga : Sebastian Vettel Jual 8 Koleksi Mobil Miliknya

Koenigsegg CCXR
Ketiga ada Lykan Hypersport yang dibanderol mencapai Rp56 miliar. Hypercar ini dibekali dengan dapur pacu berkapasitas berkapasitas 3.700 cc 6 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 770 daya kuda dan torsi 960 Nm.

Mesin ini dilengkapi dengan dua turbocharger, yang mampu membawa mobil hingga kecepatan 385 kilometer per jam.

Selanjutnya, ada Koenigsegg CCXR yang dinobatkan sebagai mobil tercepat yang ada di garasi Jeff Bezos. Harganya Rp67 miliar.

Baca Juga : Punya Penghasilan Rp14 Miliar Per Pekan, Ini Koleksi Mobil Neymar

Lamborghini Veneno

Koenigsegg CCXR Trevita diproduksi terbatas, hanya sebanyak 3 unit dengan 1 unit dipajang di markas Koenigsegg. Bahkan, mobil ini dilapisi dengan berlian.

Koleksi terakhir ada Lamborghini Veneno yang merupakan hypercar termahal milik Jeff Bezos. Harganya mencapai Rp70 miliar.

Selain hanya diproduksi 9 unit saja pada tahun 2014, Lamborghini Veneno Roadster ini pun di desain sangat canggih dan berbeda dengan mobil produksi yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkait