Intip Persiapan Telkomsel IIMS 2019, Banyak Produk Baru Lohh!

Intip Persiapan Telkomsel IIMS 2019, Banyak Produk Baru Lohh! Suzuki Jimny di Telkomsel IIMS 2019 (Deni/KO)

KabarOto.com - Perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dipastikan bakal mulai digelar Kamis (25/4/2019) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan redaksi KabarOto, jelang pembukaan Telkomsel IIMS 2019, baik Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara dan juga sejumlah pabrikan otomotif yang turut memeriahkan ajang ini, terlihat sibuk melakukan persiapan.

Mulai dari masuk Hall D terlihat jajaran booth-booth merek roda empat, mulai dari Toyota yang menampilkan Toyota CH-R hybrid yang baru saja dirilis di Indonesia. Lalu ada juga Toyota Prius terbaru yang terlihat melantai di area pameran.

Baca juga: Edukasi Pengunjung Bakal Jadi Agenda Autovision Di IIMS 2019

Selain itu, Honda pun diketahui menyiapkan kejutan, menurut informasi yang diterima KabarOto, pabrikan Jepang itu berencana untuk meluncurkan Honda BR-V facelift yang terlihat ditutupi selubung kain hitam.

Bergeser ke samping nampak juga model terbaru dari BMW Z4 yang juga ditutupi selubung kain hitam.

Suzuk Carry 2019

Nah.. bagian paling ketat penjagaannya ada di booth Suzuki. Hampir di seluruh bagian booth ditutupi dengan selubung kain hitam. Pada pameran ini kabarnya Suzuki akan meluncurkan generasi terbaru Carry dan juga membawa Suzuki Jimny kembali ke Indonesia.

Bergeser ke area seberang, tepatnya di Hall C, terlihat persiapan juga dilakukan sejumlah pabrikan roda dua. Sejumlah pabrikan sepeda motor seperti Aprilia, Piaggio, Moto Guzzi, Royal Enfield, KTM, Husqavarna menampilkan jajaran produk mereka.

Honda X-ADV

Menariknya, Astra Honda Motor (AHM) berencana untuk meluncurkan skuter petualang mereka, X-ADV. Beruntung KabarOto sempat mengabadikan momen ketika motor itu tengah dirapihkan.

Selain itu, AHM juga menampilkan sejumlah produk andalannya mulai dari PCX, African Twin, Goldwing, dan CRF250.

Di area roda dua terlihat Kawasaki tampil dengan sejumlah produk andalannya. Terlihat line-up Ninja dan Z series tertata rapih, yang dipadukan dengan sejumlah motor petualang di area pameran.

Baca juga: Ikut Meriahkan IIMS 2019, Ini Yang Disajikan Di Booth DFSK

Sementara untuk area outdoor, terlihat persiapan juga dilakukan, di mana area ini menyajikan area test ride dan tes drive.

Menariknya yang cukup menarik pandangan mata adalah hadirnya dump truk Cat 777E yang biasa kita temui di area pertambangan.