Ikut Meriahkan IIMS 2019, Ini Yang Disajikan Di Booth DFSK

Ikut Meriahkan IIMS 2019, Ini yang Disajikan di Booth DFSK DFSK Glory 580

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia dipastikan bakal turut memeriahkan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang bakal mulai digelar pada tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, tentu saja DFSK senantiasa akan terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan yang mereka tawarkan melalui sejumlah strategi pemasaran. Salah satunya dengan ikut serta di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang rutin digelar setiap tahun.

Keikutsertaan DFSK di ajang IIMS kali ini merupakan bentuk komitmen pabrikan untuk lebih dekat dengan konsumen, serta sebagai wujud komitmen mereka untuk melayani berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di Tanah Air.

Baca juga: Kisaran Harga DFSK Glory 560, Mepet Si Kembar Rush-Terios

“Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif yang menjanjikan dan sangat berpotensi untuk bisa dikembangkan lebih besar lagi. Dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta jiwa dan penjualan otomotif masih di angka satu juta unit per tahunnya, tentu masih banyak peluang yang bisa dikembangkan,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Menurut Franz, "Kami berkomitmen untuk melayani berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di Indonesia dengan menawarkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan didukung dengan teknologi-teknologi yang modern," bebernya.

DFSK Glory 560

Bila melihat statistik pengunjung, IIMS 2018 berhasil menarik perhatian 520 ribu orang pengunjung yang antusias untuk melihat perkembangan teknologi otomotif yang ada di Indonesia.

Belum lagi potensi terjadinya penjualan kendaraan selama IIMS 2019 juga terbuka besar karena nilai transaksi yang dibukukan oleh pameran milik Dyandra Promosindo ini mencapai Rp 4 triliun di 2018.

Di ajang IIMS 2019, DFSK akan menempati booth seluas 1.008 m2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran, dengan mengusung tema "Infinite Glorious Experience". Sejumlah produk DFSK pun dipastikan bakal tampil di booth itu seperti Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka, DSFK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada publik.

Baca juga: Jangan Kelewatan, Flash Sale Hingga Paket Bundling Dari Autovision Di Telkomsel IIMS 2019

Selain itu di booth ini juga akan tersedia dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama IIMS 2019 semakin nyaman.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK juga mempersiapkan kids corner yang dilengkapi dengan sejumlah mainan.