Jangan Kelewatan, Flash Sale Hingga Paket Bundling Dari Autovision Di Telkomsel IIMS 2019

Jangan Kelewatan, Flash Sale Hingga Paket Bundling dari Autovision di Telkomsel IIMS 2019 Autovision akan hadir di IIMS dengan berbagai program dan promo menarik

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan digelar pada pekan ini. Berbagai brand turut serta memeriahkan dengan memamerkan produk-produk terbarunya. Salah satunya CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor resmi produk Autovision di Tanah Air.

Baca Juga: Wah Keren.. Dyandra Mau Bikin IIMS Khusus Motor

"Melalui event Telkomsel IIMS 2019 ini, kami akan maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi, perkembangan teknologi lampu kendaraan, modifikasi yang baik dan benar seputar lampu kendaraan," kata Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Selama gelaran Telkomsel IIMS 2019, Autovision memiliki beberapa agenda nih, seperti launching produk terbarunya yaitu LED Beadlight. CV SPN akan meluncurkan LED headlight untuk kendaraan roda dua atau motor.

Lily menjelaskan, "Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek maupun skutik. Autovision LED Headlight terbaru ini tentunya akan dibekali teknologi khusus agar lebih ekonomis, lebih efisien dan memiliki usia lebih panjang yaitu lebih dari 10.000 jam, ketimbang bohlam jenis halogen dengan usia sekitar 500 jam."

Dari sisi efisiensi arus, LED dapat dikatakan lebih hemat, hanya membutuhkan listrik sekitar 7 watt saja. Sedangkan lampu standar jenis halogen membutuhkan 25 watt. Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali jika dibanding lampu halogen standar.

LED keluaran Autovision ini memiliki pancaran cahaya dengan warna putih dan lebih fokus. Hal ini menjadi keunggulan dari bohlam jenis LED Beadlight.

Baca juga: All New Kijang Innova Racikan ICRT Tercepat Di Indonesia, Ini Rahasianya!

Selain peluncuran produk baru, Autovision juga mengadakan edukasi terkait LED dan seputar lampu. Autovision akan memberikan edukasi pada pengunjung tentang pentingnya lampu kendaraan dengan teknologi terkini, yang sangat mempengaruhi faktor keamanan dan keselamatan berkendara.

Asyiknya, Autovision juga akan menghadirkan ‘Autovision Expert’ yang akan selalu siap membantu, dan memberikan informasi seputar lampu kendaraan, permasalahan, serta teknologi hingga proses instalasi pada kendaraan.

Ajang Telkomsel IIMS 2019 ini juga dimanfaatkan Autovision untuk memperkenalkan teknologi baru dalam hal heat dissipation. Menggunakan cooper tube technology, ditunjang high speed dan heavy duty fan, teknologi ini memungkinkan perpindahan panas yang dihasilkan lebih efektif dan efisien. Sehingga memungkinkan dimensi lampu tetap kecil, tapi dapat menghasilkan Lumen tertinggi di kelasnya.

Nah, sosialisasi teknologi terbaru ini rencananya akan diaplikasi untuk lampu LED kendaraan roda empat. Selain itu Autovision masih akan memberikan promo-promo menarik. Misalnya diskon sampai 50%, flash sale dan cuci gudang.

Flash sale akan diadakan 5 kali secara acak, yaitu Sabtu (27/04), Minggu (28/04), Selasa (01/05), Sabtu (04/05) dan hari terakhir pameran yaitu (05/05).

Nah, ada paling seru nih yaitu promo paket bundling dengan harga yang sangat terjangkau. Promo ini dikhususkan pemilik Yamaha NMax dan Mitsubishi Xpander. Terakhir adalah paket spesial bundling untuk pembelian klakson dan wiper.

Jadi, bagi yang tertarik dan penasaran dengan program serta produk yang dibawa Autovision, sobat KabarOto bisa datang ke booth di Hall B1, tepatnya satu area dengan PAHAMI.

Baca Juga: PAHAMI Bakal Gelar Program Menarik Di IIMS 2019