Wah Keren.. Dyandra Mau Bikin IIMS Khusus Motor

Wah Keren.. Dyandra Mau Bikin IIMS Khusus Motor

KabarOto.com - Dyandra Promosindo akan menggelar event IIMS khusus untuk kendaraan roda dua (motor). Hal itu dinyatakan langsung oleh Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

"Ya memang benar kami ingin membuat IIMS roda dua tahun ini. Kenapa tahun ini karena kami tdak mau menggangu warung sebelah (IMOS) yang menggelar event di tahun genap, kita di ganjil, tahun ini," papar pria yang biasa disebut Koh Hen di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Baca Juga: Siap-siap Berburu Aksesori Mobil Di Pahami IIMS 2019

Dia pun meminta rekan media untuk menunggu, karena baru nanti tanggal 5 Mei 2019 dia akan bertemu dengan stakeholder.

Motor custom di IIMS 2018

"Sudah 80 persen APM motor mendukung kami, dan kami ini komitmen bukan hanya asal ngomong mau buat IIMS khusus motor, dan kami juga tidak lantas menjauhi brand-brand yang belum ikut di IIMS tahun ini dan tahun kemarin, kita approace lagi," terangnya.

Rencananya, IIMS khusus roda dua ini akan memiliki nama sendiri, dan akan dibuat di tahun ganjil, namun tidak ada rumus baku bagi Dyandra, jika memungkinkan akan dibuat setiap tahun.

"Pameran mobil aja bisa dibuat setahun dua kali, kenapa motor tidak setiap tahun, semua kan tergantung dari respon APM, aksesori, pelaku balap dan media. Kalau nanti tiap tahun akan diatur supaya berjalan beriringan, rezeki itu kan sudah ada yang atur," paparnya.

Baca Juga: Ini 10 Merek Sepeda Motor Yang Dipastikan Ikut IIMS 2019

Ditanya perihal nama, Koh Hen pun masih mengkaji dan jika sudah ada maka akan dipatenkan dan segera di launching. "Nama dan tempat balum bisa dipatenkan, belum ada hitam diatas putih, ya ada beberapa tempat, tidak mungkin waktunya di mei, juli ya menjelang akhir tahun bisa," tuturnya.