POPULAR STORIES

Intip Segudang Teknologi DFSK Glory I-Auto

Intip Segudang Teknologi DFSK Glory i-Auto DFSK Glory i-Auto (Foto: DFSK)

KabarOto.com - Kehadiran DFSK Glory i-Auto sejak 22 Juli 2020 menyita perhatian dunia otomotif nasional. Pasalnya, mobil ini dilengkapi segudang teknologi otomatis. Salah satunya adalah Intelligent Feature, yang dapat memberi kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpangnya.

Intelligent Feature hadir dengan sejumlah fitur otomatis dan modern, salah satunya adalah lampu utama LED yang dilengkapi teknologi Auto Light. Jadi lampu bisa hidup secara otomatis ketika melewati kondisi gelap seperti terowongan atau menjelang senja.

Baca Juga: Beli DFSK Glory I-Auto Dan Glory 560 Berhadiah Roadbike Dan Uang Elektronik

Ada juga cornering light pada fog lamp yang membantu pengemudi mendapat pencahayaan tambahan saat berbelok. Inteligent Feature juga terdapat di wiper, yang bisa menyala otomatis ketika ada guyuran hujan berkat adanya Rain Sensor.

Pintu belakang juga dilengkapi Foot Operated Tailgate. Sobat KabarOto cukup mengayunkan kaki di bawah bumper belakang dan pintu belakang otomatis terbuka. Ada juga power liftgate, supaya memudahkan untuk menutup pintu bagasi.

Interior DFSK Glory i-Auto (DFSK)

Selanjutnya Smart Key, fungsinya selain mengunci dan membuka pintu, bisa membuka dan menutup kaca jendela. Caranya dengan menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Tak sampai di situ, Intelligent Feature juga ada di kabin. Terdapat head unit layar sentuh 9 inci, dengan bermacam-macam menu mulai dari hiburan, GPS, sampai sumber dari fitur voice command i-Talk.

Saat akan parkir, pengemudi dimudahkan 360-Degree Surround Video Camera. Memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir. Pengaturan AC sudah dibekali model digital dan suhu kabin bisa diatur secara otomatis, sesuai keinginan.

Baca Juga: Komitmen DFSK Pacu Era Elektrifikasi Di Indonesia

Ada juga sistem Electronic Stability Program (ESP), fungsinya meningkatkan stabilitas berkendara. Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

Electronic Parking Brake memungkinkan penggunaan rem parkir lebh mudah. Tire Pressure Monitoring System (TPMS) juga ada di mobil ini, fungsinya memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

DFSK Glory i-Auto (Kabaroto)

Ada lagi fitur tambahan, yaitu Vehicle Running Recorder. Ini fungsinya sangat penting juga, bisa merekam kondisi perjalanan. Kamera ini letaknya ada di belakang kaca spion tengah. Jadi, jika terjadi kecelakaan, maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

i-Talk yang ada pada DFSK Glory i-Auto

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin mengatakan, intelligent feature dibuat khusus meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara, sehingga pemilik kendaraan bisa lebih aman dan nyaman.

Baca Juga: Angka Ekspor DFSK Selalu Meningkat Lebih Dari 100 Persen Setiap Tahunnya

"Memberikan pengalaman berkendara yang penuh sensasi di perjalanan," terangnya. Untuk mendapatkan mobil dengan teknologi Inteligent Feature, konsumen bisa menebus dengan Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Glory i-Auto menggunakan mesin 4 silinder DOHC, pus turbo barkapasitas 1.500 cc, menghasilkan output 150 dk dan torsi 220 Nm. Serta transmisinya memakai CVT.