POPULAR STORIES

Komitmen DFSK Pacu Era Elektrifikasi Di Indonesia

Komitmen DFSK Pacu Era Elektrifikasi di Indonesia DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - Pemerintah menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) No 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) untuk Transportasi Jalan. Perpres itu diterbitkan guna mengembangkan dan mengakselerasi ekosistem kendaraan listrik (elektrifikasi).

Keberhasilan akselerasi kendaraan listrik di Indonesia tentu saja tidak akan tercapai tanpa kerja sama dari berbagai pihak, termasuk DFSK sebagai produsen kendaraan dengan kepemilikan pabrik di Indonesia.

Baca Juga: DFSK Seres SF5 Tampil Di IIMS Hybrid 2022, Apa Keunggulannya

DFSK menjadi pabrikan otomotif yang menunjukkan komitmennya dalam memacu era elektrifikasi di Indonesia dengan berbagai teknologi. Sejumlah kendaraan penumpang dengan teknologi listrik murni sudah diperkenalkan. Bahkan DFSK menjadi pabrikan otomotif pertama di Indonesia yang memasarkan kendaraan komersial ringan listrik.

DFSK Glory i-Auto (Foto: DFSK)

Semua langkah konkret DFSK menunjukkan keunggulan teknologi yang dimiliki sejalan dengan semangat pemerintah dalam mengembangkan kendaraan yang hijau dan lingkungan yang lebih bersih.

"Saat waktunya tiba, DFSK siap membantu mengakselerasi ekosistem kendaraan listrik dengan menyediakan sejumlah teknologi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan,” ujar Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile.