POPULAR STORIES

Intip Sleeper Bus Terbaru PO Juragan 99 Trans Untuk Mudik Lebaran

Intip Sleeper Bus Terbaru PO Juragan 99 Trans untuk Mudik Lebaran Sleeper bus terbaru PO Juragan 99 Trans (dok/foto: Instagram PO Juragan 99 Trans)

KabarOto - Menjelang libur lebaran Idul Fitri 1445 H, Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 Trans menambah 2 unit sleeper bus terbaru dari Karoseri Morodadi Prima. Armada terbaru ini digunakan untuk menambah kekuatan pada saat arus mudik nanti.

Menggunakan bodi Patriot SE248G, kabin bus tampil lebih mewah, ada sekat pintu yang dapat digeser tiap bilik kursi sleeper. Sementara untuk tampilan bodi masih menggunakan warna khas PO Juragan 99 Trans, hitam dan merah.

Baca juga: Pertama Di Indonesia, PO Juragan 99 Rilis Bus Double Decker Dengan Kabin Sleeper

Kabin sleeper bus terbaru PO Juragan 99 Trans (dok/foto: Instagram PO Juragan 99 Trans)

Bodi sleeper bus PO Juragan 99 Trans ini mengusung model single glass atau kaca tunggal di bagian depan, kemudian kedua armada yang diberi nama Garfield dan Casper ini tampil simple tanpa banyaknya stiker di kaca kiri kanan bus.

Masuk ke kabin, terdapat sekat pemisah antara ruang pengemudi dan kabin penumpang, sehingga memberikan kenyamanan selama perjalanan. Di setiap bilik kursi penumpang, juga dibuat nyaman dan terjaga privasinya.

Setiap bilik kursi sleeper terdapat Audio Video On Demand (AVOD) serta 2 buah speaker, kemudian terdapat knob untuk mengatur suara di speaker, atau headset, colokan ada di bilik kursi.

Baca juga: Mewahnya Kabin Bus Double Decker Baru PO Kencana

Sleeper bus terbaru PO Juragan 99 Trans (dok/foto: Instagram PO Juragan 99 Trans)

Selain itu, bus ini juga dilengkapi dengan toilet yang berada di kabin belakang, serta memiliki dispenser air mineral dan tirai penutup jendela. Pengaturan senderan kursi juga sudah menggunakan sistem elektronik.

PO Juragan 99 mempercayai sasis Mercedes-Benz OH 1626 menggunakan mesin OM 906 LA Euro 3 Diesel, 6-silinder segaris, injeksi langsung dengan turbo charger dan Intercooler. Bus ini juga memiliki tenaga hingga 290 dk serta torsi maksimal 950 Nm.

Untuk kenyamanan, bus ini sudah menggunakan suspensi udara dengan 2 Balon, 2 Telescopic, double acting absorbers dibagian depan dan belakang, sehingga penumpang terasa nyaman sepanjang perjalanan.

Berita Terkait

Berita Terkait