POPULAR STORIES

Pertama Di Indonesia, PO Juragan 99 Rilis Bus Double Decker Dengan Kabin Sleeper

Pertama di Indonesia, PO Juragan 99 Rilis Bus Double Decker Dengan Kabin Sleeper Jetbus 5 SDD Dream Coach terbaru milik PO Juragan 99 Trans (dok/foto: Instagram PO Juragan 99 Trans)

KabarOto – Dunia transportasi darat khususnya bus saat ini heboh dengan kehadiran 2 bus terbaru milik PO Juragan 99 Trans yang kabinnya menggunakan sleeper seat, Perusahaan asal Malang itu kini resmi merilis bus anyar tersebut dari karoseri Adiputro.

Bus terbaru ini terlihat mewah karena mengusung kabin sleeper serta menggunakan bodi Jetbus 5 SDD atau double decker atau SDD Dream Coach. Konsep seperti ini menjadikan PO Juragan 99 sebagai pelopor di Indonesia yang menggunakan bus double decker lalu seluruh kursi penumpang dapat direbahkan.

Baca juga: Bocoran Sleeper Bus Terbaru Dari PO Juragan 99 Trans, Pakai Sasis Tronton Dan Bodi Besar!

Kabin sleeper bus double decker terbaru PO Juragan 99 (dok/foto: Instagram karoseri Adiputro)

Melihat unggahan Instagram PO Juragan 99 Trans, terlihat ada yang berbeda dalam bus anyar tersebut, pasalnya jika sleeper bus kebanyakan menggunakan sasis double axle, armada terbaru PO Juragan 99 Trans ini menggunakan triple axle atau biasa disebut sasis tronton.

Dalam unggahan PO Juragan 99 Trans itu terlihat pula bagasi yang berada di bagian tengah bus, berbeda dengan bodi double decker pada umumnya yang memiliki bagasi di bagian belakang tepatnya berada diatas roda belakang sebelah kanan.

Baca juga: Harga Tiket Bus Double Decker Damri Yang Mengaspal Mulai 11 Februari

Salah satu kursi yang berada di bus double decker dream coach terbaru PO Juragan 99 (dok/foto: Instagram karoseri Adiputro

Dari informasi yang dihimpun, bus anyar ini memiliki kapasitas 22 kuris sleeper yang disusun bertingkat serta 2 kursi khusus ditambah footrest yang juga dapat direbahkan seperti kursi di kelas bisnis pesawat terbang serta akan digunakan untuk armada Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Kemudian untuk sasisnya sendiri terlihat menggunakan Volvo B11R 450 Euro5. Lalu untuk toiletnya berada di samping tangga akses keluar masuk bus yang dapat menjangkau seluruh penumpang.