POPULAR STORIES

Profil Baojun KiWi EV

Profil Baojun KiWi EV Foto : Deddy KabarOto. Baojun KiWi EV E300.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto datang ke ajang PEVS 2023, di booth Wuling kalian akan disuguhkan sebuah mobil unik, yakni Baojun KiWi EV E300. Dengan bentuk unik dan lucu, canggih, namun bermain di harga terjangkau.

Mobil ini punya panjang sekitar 2.894 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.595 mm, serta jarak sumbu roda 2.020 mm. Bentuk kompaknya ini dipadukan dengan desain unik, seperti dua bagian terpisah ditempel jadi satu. Sehingga bentuknya bahasa bodi Interstellar Geometri ini tampak seperti ke mobil konsep.

Baca juga: Begini Cara Test Drive Mobil Listrik Di PEVS 2023

Lampu semuanya sudah mengadopsi teknologi LED baik lampu utama ataupun lampu belakang. Kemudian terdapat kamera samping, depan dan belakang yang berarti punya fitur kamera 360 derajat. Serta ada defogger di jendela belakang sebagai pelengkap.

Pelek aslinya kaleng tertutup cover, ukurannya 12 inci dibalut ban ukuran 145/70 R12. Dipadukan suspensi MacPherson di depan dan double wishbone di belakang.

Kemudian jantung mekanisnya menggunakan motor listrik, sanggup menghasilkan tenaga 54 dk dan torsi 150 Nm, tenaga disalurkan ke ban belakang, dan kecepatan maksimalnya 100 kpj. Dibekali baterai 31,9 kWh, sehingga bisa menempuh jarak 260 km sekali pengisian.

Baca juga Profil Seres E1

Walau tidak berkesempatan melihat bagian kabin, namun dari referensi di luar, kita mengetahui bahwa mobil ini bisa muat penumpang. Dengan pengaturan transmisi, AC, parking brake semua menggunakan model tombol. Terdapat layar spidometer digital ukuran 10,25 inci dengan desain setir sporty berikut pengaturan tombol semacam capacitive.

Terakhir adalah fitur keamanan seperti dual airbag, rem ABS EBD, electronic stability control (ESC), hydraulic brake assist (HBA), lalu kamera 360 derajat, pun sudah menjadi basis dari mobil ini.