POPULAR STORIES

Intip Spesifikasi Harley-Davidson X440, Harganya Rp 50 Jutaan

Intip Spesifikasi Harley-Davidson X440, Harganya Rp 50 Jutaan Harley-Davidson X440 (Foto: Harley-Davidson)

KabarOto.com - Harley-Davidson X440 resmi meluncur di India. Di mana motor gede (moge) entry level ini baru akan dipasarkan bulan depan.

Melansir laman Gaadiwaadi, Harley-Davidson X440 merupakan middle-weight cruiser dengan tampilan gahar dan akan menjadi pesaing Benelli dan Royal Enfield di kelas yang sama.

Meskipun belum ada harga resminya, dikabarkan Harley-Davidson X440 akan dibanderol 2.8 lakh rupee atau sekitar Rp 50 jutaan, bahkan harganya dikabarkan bisa di bawah angka tersebut.

Baca Juga: JLM Auto Indonesia Berencana Tambah Satu Diler Harley-Davidson

Desainnya layaknya motor neo-retro yang cocok dengan gaya perkotaan

Secara desain, moge entry-level ini memiliki desain membulat , diklengkapi spion dengan desain senada dan knalpot model tegak lurus. Desainnya layaknya motor neo-retro yang cocok dengan gaya perkotaan.

Lampu depan sudah mengusung full LED, spidometer digital terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth, dan rem dual cakram dengan teknologi ABS.

Baca Juga: PT JLM Auto Indonesia Perkuat Eksistensi Harley-Davidson Di Indonesia

Suspensi menggunakan model upside down (USD) di depan dan twin-sided shock absobers di belakang. Sedangkan peleknya depan berukuran 18 inci dan 17 inci di belakang.

Harley-Davidson X440 dibekali mesin dua silinder 440 cc yang mampu menghasilkan tenaga 34 dk dan torsi 30 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan. Dibandingkan motor di kelasnya, X440 memiliki kapasitas mesin yang lebih besar.