POPULAR STORIES

JLM Auto Indonesia Berencana Tambah Satu Diler Harley-Davidson

JLM Auto Indonesia Berencana Tambah Satu Diler Harley-Davidson Ilustrasi outlet Harley-Davidson (Foto: Anak Elang)

KabarOto.com - PT JLM Auto Indonesia berencana menambah satu diler lagi untuk memperluas jaringan Harley-Davidson di Indonesia, sekaligus melengkapi lima diler resmi yang telah beroperasi.

"Rencananya kami akan menambah satu diler lagi di Jakarta, yakni Indomobil Harley-Davidson, mudah-mudahan akan memiliki showroom di Wisma Indomobil 1," ungkap Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto saat ditemui di Jakarta, Senin (3/4).

Saat ini terdapat 5 outlet Harley-Davidson di Indonesia, yakni PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

Baca Juga: Cari Harley-Davidson Dan Apparel Langka? Datangi Garrison Motoforge

Irvino menambahkan bahwa pihaknya ingin melanjutkan dan mengembangkan merek Harley-Davidson di Indonesia, setelah dipegang langsung Harley-Davidson Motor Company selama lima tahun. "Tentunya kami berkonsentrasi untuk meningkatkan pasar Harley-Davidson di Indonesia," jelasnya.

Livewire motor listrik Harley-Davidson

Penambahan diler baru Harley-Davidson sendiri untuk mencermati kebutuhan pasar setiap kota-kota besar di Indonesia.

"Kami memiliki strategi untuk menentukan kota-kota mana saja di Indonesia, yang memiliki potensi yang baik untuk produk Harley-Davidson," tutup Irvino.

Baca Juga: Harley-Davidson Low Rider ST 2022 Hadir Dengan Mesin Baru

Bukan hanya itu, PT JLM Auto Indonesia selaku pemegang merek dan distributor Harley-Davidson di Indonesia, tertarik membawa motor Livewire ke Tanah Air.

Sebagai informasi, Livewire merupakan sepeda motor listrik dari Harley-Davidson yang diluncurkan pada tahun 2021. Nama Livewire menjadi divisi motor listrik pabrikan motor asal Amerika Serikat.

Hingga pertengahan Maret 2023, Livewire sudah masuk ke negara-negara Eropa, seperti Inggris, Perancis, Jerman dan Belanda. Pada April 2023 distribusi unit sudah mulai berjalan.