POPULAR STORIES

Intip Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 EX Yang Bakal Meluncur Di Indonesia

Intip Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 EX Yang Bakal Meluncur di Indonesia Suzuki Burgman Street 125 EX (Foto: Suzuki Filipina)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Suzuki Burgman Street 125 EX di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang digelar pada 25-29 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Suzuki Burgman Street 125 EX telah diluncurkan di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Malaysia dan Filipina. Hal tersebut yang membuat skutik ini akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? Skutik ini dibekali mesin SOHC bersilinder tunggal berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga 8,4 dk dan torsi 10 Nm. Mesin tersebut juga dibekali teknologi Suzuki Eco Performance Alpha.

Baca Juga: Varian Baru Suzuki Jimny 4Style Dibanderol Rp 643 Jutaan

uzuki Burgman Street 125 EX dibanderol Rp 32 jutaan di Malaysia

Dalam pengujian WMTC, Suzuki Burgman Street 125 EX mampu mencatatkan konsumsi bahan bakar 52,6 kpl. Hasil pengujian tersebut diklaim berkat sistem Engine Auto Stop-Start (EASS).

Suzuki Burgman Street 125 EX memiliki spidometer digital dengan beberapa fitur Engine Auto Stop-Start Indicator, Eco Drive Indicator, Engine Temperature, Battery Voltage Indicator, Digital Clock, Fuel Gauge, Oil Change Indicator, Dual Trip Meter, Fuel Consumption, dan Engine Check indikator.

Baca Juga: Suzuki Hayabusa Edisi Spesial Resmi Meluncur, Harganya Tembus Rp355 Jutaan

Selain itu, ada juga fitur-fitur tambahan seperti soket pengisian daya ponsel, pengaman tambahan di area standar, pengereman One Push Central Locking System dan combi brake system (CBS), serta ruang bagasi yang mencapai 21,5 liter.

Sebagai informasi, Suzuki Burgman Street 125 EX dibanderol Rp 32 jutaan di Malaysia.