Intip Uniknya Booth Suzuki Di IIMS Hybrid 2022

Intip Uniknya Booth Suzuki di IIMS Hybrid 2022 Booth Suzuki di IIMS Hybrid 2022

KabarOto.com - Puluhan Agen Pemegang Merek (APM) motor dan mobil hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Mereka menghadirkan desain booth yang menarik perhatian pengunjung. Dari sekian banyak booth, yang menarik bagi KabarOto.com adalah PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Saat merek lain menampilkan desain modern, dengan nuansa listrik dan fitur-fitur canggih, Suzuki justru tampil dengan 3 nuansa berbeda. Selain mobil-mobil unggulan seperti Suzuki Baleno, Suzuki New Ertiga, XL7, dan sebuah prototipe kendaraan Hybrid, SIS menampilkan 3 unit mobil modifikasi yang membawa nuansa wisata alam dan kafe ke dalam booth.

Baca Juga: Songsong Era Baru Kendaraan Ramah Lingkungan, Suzuki Smart Hybrid Tampil Di IIMS 2022

Ketiga mobil modifikasi tersebut terdiri dari XL7 Camper Van, New Carry Surf Truck, dan New Carry Coffee Truck. Di sebelah kiri booth, area XL7 Camper Van, pengunjung dapat mencium aroma khas hutan saat berkemah dengan latar suara hutan dan juga suasana yang sesuai.

Suzuki XL7 Camper Van di booth Suzuki (Foto: KO)

Dengan matte body color with graphic ornament, custom front guard, steel wheel with all-errain tire,cCustom suspension adjustment, dan custom interior modification.

Suzuki juga menambahkan peralatan dan perlengkapan modern, sehingga XL7 Camper Van dapat digunakan untuk kemah, memasak, hingga bersantai bersama. Selain itu, XL7 Camper Van juga dilengkapi motorized roof tent with build in awning, cooking equipment, interior cabinet, entertainment equipment (LCD monitor).

Kemudian portable refrigerator, portable generator, inverter kit, dan beach chair & table. Tampilan eksterior yang gagah dan maskulin semakin mendukung XL7 Camper Van untuk menjelajahi lokasi menarik untuk berwisata.

Camper Van Suzuki Carry Pikap surf truck (Foto: KO)

Kemudian di sisi kanan ujung, menampilkan suasana pantai, di mana New Carry pikap dibuat menjadi konsep Surf Truck. Mobil ini hadir untuk pencinta aktivitas pantai dan laut. Mobil ini berada seolah-olah di pantai. Di mana ada meja dan bangku kecil untuk rekreasi sambil menikmati deburan ombak.

Memiliki tampilan yang unik dan fungsional, New Carry Surf Truck dibuat seikonik mungkin untuk menggambarkan gaya hidup yang ekspresif dan penuh kebebasan. Dengan two tone body color, custom rack carrier, steel wheel with moon wheel cover, new LED headlamp, new center front grille, dan custom beige interior color.

Suzuki Carry nuansa Kopi yang saat ini sedang digemari masyarakat Indonesia (Foto: KO)

Selain itu, jug menampilkan suasana cafe, dengan New Carry Coffee Truck, yang ditambahkan, perlengkapan seperti surfer cabinet, surf board, bicycle cruiser, roller awning, swim buoy, life buoy, dan cooler box. Mobil ini terisnpirasi untuk mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di bidang kuliner yang dilakukan seperti coffee shop.

Dengan mobil ini, Suzuki memberikan referensi bagi penunjung untuk dapat berbisnis tanpa terkendala lahan dan praktis karena peralatan dan perlengkapan dapat dibawa dalam satu kendaraan serba guna yaitu New Carry.

Baca Juga: Suzuki Hybrid Segera Diperkenalkan, Tahun Ini

Suzuki melakukan beragam modifikasi seperti two tone body color, build roof with 3 doors, steel wheel with white stripe tire, dan custom interior cabinet for coffee maker. Kemudian tambahan perlengkapan seperti LCD screen for coffee menu, LED lamp for 3 doors, coffee maker machine, pastry warmer machine, dan neon sign on side deck.

Seluruh booth Suzuki ini diisi dengan para usher yang menggunakan seragam berwana biru khas Suzuki. Mereka selalu ramah terhadap pengunjung booth.