POPULAR STORIES

Intip Vespa Primavera Tim Indonesia Yang Ikut Rally Audax Roma Castelli E Romani Di Italia

Intip Vespa Primavera Tim Indonesia yang Ikut Rally Audax Roma Castelli e Romani di Italia Kipli/ Danny Mamesah

KabarOto.com - Indonesia patut berbangga, karena mendapat undangan untuk mengikuti kompetisi rally Vespa bertajuk Audax 300 KM Roma Castelli e Romani, 29 April 2023 mendatang.

Tm Indonesia yang akan mengikuti gelaran Vespa ini, adalah Frannata Suryanto dan Danny Mamesah dari Vespa Club Indonesia (VCI).

Danny menyampaikan dan berharap, agar tim Indonesia berhasil mengikuti rangkaian Vespa Rally bergengsi tersebut, hingga akhir etape.

Baca Juga: Jangan Sedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia

Rally akan diikuti lebih dari 125 peserta dari seluruh dunia. Lebih jauh Frannata menjelaskan, ajang itu terselenggara berkat kiprah Vespa Club Sermoneta, di Italia. Acara tersebut menggabungkan antara olahraga, pariwisata dan kebudayaan yang disebut, "Audax Roma & Castelli Romani'.

Mereka akan debut dengan Vespa Primavera yang telah disiapkan di lokasi, tentunya dengan livery atau desain khusus mengandung unsur Indonesia, agar mudah dikenali sekaligus menjadi ajang promosi mancanegara.

Bicara mengenai spesifikasi, mereka mengandalkan performa standar dari Vespa Primavera 150 i-get ABS berkelir putih, mengadopsi tipe silinder tunggal dengan 3 klep berkapasitas 154,8 cc, berpendingin udara dengan teknologi i-get.

Baca Juga: Kagum Dengan Solidaritas Anak Vespa, Ini Kata Pemerintah RI Di VWD 2022 Bali

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 12 dk pada 7.500 rpm, dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm. Kaki-kakinya, dilengkapi suspensi depan single arm dan belakang tunggal dengan setelan preload.

Dipadukan pelek ukuran 12 inci yang dibalut ban 110/70 depan dan belakang 120/70. Yuk, kita do'akan agar nama negara kita harum di mancanegara!