Banyak Yang Seru-seru Di Booth IOF Telkomsel IIMS 2019, Ada Perpanjangan SIM Dan STNK Juga Lho!

Banyak yang Seru-seru di Booth IOF Telkomsel IIMS 2019,  Ada Perpanjangan SIM dan STNK Juga Lho! Booth IOF di Telkomsel IIMS 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - Tidak hanya menyajikan pameran mobil dan motor baru, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 juga memiliki serangkaian kegiatan menarik, khsususnya di lokasi out door.

Salah satu booth yang menyediakan beragam kegiatan menarik adalah booth milik Indonesia Off-road Federation atau yang biasa disingkat IOF. Tunggul Birawa selaku Humas PP IOF mengatakan bahwa di booth yang berada di depan Hall C tersebut diadakan berbagai aktifitas.

Baca juga: Beli Mobil BMW Di Telkomsel IIMS 2019, Bisa Dapat Gratis Bensin Shell Selama 1 Tahun Lho!

Salah satunya adalah fasilitas untuk melakukan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) A dan C serta membayar pajak kendaraan bermotor khusus untuk warga DKI Jakarta.

Ada pelayanan SIM dan STNK Keliling

"kalo weekdays temen-teman yang mamu memperpanjang SIM dan STNK bisa datang ke tempat kita," ujar Tunggul saat ditemui KabarOto. Lebih lanjut pria ramah itu menjelaskan bahwa jam operasional kedua pelayanan ini dibuka setiap hari hingga 3 Mei 2019 mulai pukul 11.00 WIB sampai 15.00 WIB.

"Kita tidak ada istirahat, jadi jam 11 sampai jam 3 sore terus melakukan pelayanan dan prosesnya dijamin lebih cepat. Dalam hal ini kita kerjasama dengan Dirlantas Polda Metro Jaya," jelas Tunggul.

Kendaraan resque milik anggota IOF

Selain itu Tunggul mengatakan, dengan ikut sertanya IOF di ajang Telkomsel IIMS 2019, sekaligus juga mendekatkan kegiatan Off-road kepada masyarakat. "Kita juga erat dengan kegiatan resque, nanti kita di tanggal 4 ada teman-teman dari IOF yang akan memperagakan cara simulasi pertolongan bencana atau kecelakaan," ucap Tunggul.

Truk Unimog juga ikut tampil

Selanjutnya Tunggul mengatakan bahwa di akhir pekan juga di booth IOF diakan parade kendaraan bermotor dari Polwan Polda Metro Jaya. "Pakai motor baru mereka BMW dan juga Harley. Pokoknya keren," tutur Tunggul.

Baca juga: Mau Ganti Warna Mobil Pakai Stiker? TeckWarp Lagi Kasih Diskon Nih Di Telkomsel IIMS 2019

Di hari terakhir ada atraksi motor trail yang bisa rolling 360 derajat. Harusnya kita tampilkan di akhir pekan pertama, namun karena sesuatu hal kita pindah ke akhir pekan terakhir," kata Tunggul.

Kegiatan motor trail ini juga didasari bahwa IOF tidak hanya untuk roda empat saja, melainkan juga para pecinta roda dua yang gemar melakukan aktifitas Off-road atau adventure. "Pokoknya kita akan berikan kejutan berbagai atraksi untuk para pengunjung," tutup Tunggul.

Wah, seru nih!