POPULAR STORIES

Ion Mobility Hadirkan M1-S Dengan Pilihan Warna Baru Di IIMS 2023, Harga Mulai Rp 49 Jutaan

Ion Mobility Hadirkan M1-S Dengan Pilihan Warna Baru di IIMS 2023, Harga Mulai Rp 49 Jutaan Pilihan warna baru Ion Mobility M1-S di IIMS 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Ion Mobility turut meramaikan ajang Indonesia Motor Motor Show (IIMS) 2023 dengan menghadirkan pilihan warna baru untuk M1-S.

Sebelumnya, Ion Mobility memperkenalkan produk pertamanya pada ajang IMOS 2022 lalu. Kini, produsen motor listrik asal Singapura itu kini makin serius menanggapi pasar Indonesia dengan menghadirkan pilihan warna baru untuk M1-S.

Baca juga: Selis Go Plus Meluncur Di IIMS 2023, Bisa Menempuh 140 Km

Oleh karena itu, pihak Ion Mobility kini memiliki pabrik di Cikarang dan bekerja sama dengan PT PLN untuk membangun SPKLU.

James Chan saat menjeleskan misi Ion Mobility di IIMS 2023

“Kami sudah memiliki pabrik di Cikarang dan akan memproduksi skutik listrik kami di sana dengan target yang cukup banyak. Kami juga sudah melakukan kolaborasi untuk menjamin para pemakai M1-S. Salah satunya dengan membuka station charger (SPKLU) agar memudahkan konsumen,” ungkap James Chan selaku Founder & CEO Ion Mobility.

Skutik listrik bergaya Maxi ini tentu cukup unik karena menyalurkan tenaga motor listrik ke roda belakang menggunakan rantai. Penggunaan rantai ini diklaim agar dapat menyesuaikan tenaga yang cukup besar.

Baca juga: Alva Hadirkan Produk Kolaborasi NeverTooLavish Di IIMS 2023

Tampilan baterai dan motor listrik M1-S

Soal performa, skutik listrik menggendong motor listrik 5 kW dengan keluaran tenaga 12,5 kW (16,7 dk) dengan torsi 43 Nm. Tenaga tersebut mendekati skutik konvensional berkapasita 250 cc. Motor listrik ini didukung oleh paket baterai 72V 48Ah dan 72V 60Ah. Untuk sekali pengisian daya, motor listrik ini memiliki jarak tempuh 120 km dan 150 km.

Untuk pasar Indonesia, M1-S hadir dengan dua pilihan warna yaitu Molten Grey dan Stratus White dengan harga mulai dari Rp 49 juta hingga Rp 56 Juta untuk varian long range. Setiap pembelian, pihak pabrikan memberikan garansi.