POPULAR STORIES

Ipone Garap Pasar Indonesia, Hadirkan Pelumas Synthetic Untuk Pengguna Motor

Ipone Garap Pasar Indonesia, Hadirkan Pelumas Synthetic untuk Pengguna Motor Beragam produk Ipone untuk pasar Indonesia (Foto: Ipone)

KabarOto.com - Ipone, merek pelumas asal Prancis ikut meramaikan pasar Indonesia, diracik menggunakan base oil synthetic hingga 100 persen synthetic ester, akan menjadi pilihan para pengguna motor di Tanah Air.

Brand Manager Ipone Indonesia, Kahfi Irawan mengatakan, produknya akan berfokus untuk pangsa pasar motor sport, enduro atau off-road, skutik, sampai motor 2-Tak, melalui line-up yang kualitasnya sudah teruji.

Baca Juga: Jadi Penantang Pelumas Premium, Ipone Incar Kegiatan Balap Motor Tanah Air

"Pelumas-pelumas yang sudah teruji dan terbukti performa dan kualitasnya di arena balap internasional akan kita hadirkan juga di Indonesia," jelas Kahfi Irawan, melalui keterangan resminya.

Ipone hadirkan pelumas untuk semua jenis sepeda motor (Foto: Ipone)

Produk Ipone yang masuk ke Indonesia, di antaranya Scoot 4 dan Katana Scoot, untuk skuter matik performa tinggi, seperti Maxi Yamaha.
Sementara pelumas 4-Tak, 10.4 dan R4000RS untuk motor harian.

Ipone di Indonesia dipasarkan melalui PT. Motul Indonesia Energy (MIE), sebagai prinsipal merek resmi Ipone di Tanah Air.
Managing Director PT Motul Indonesia Energy, Lutfi Ilhamy mengatakan, kehadiran Ipone sejalan melalui visi perusahaan yang serius membidik segmen pelumas premium.

Baca Juga: Bawa Seluruh Produk, Nimati Promo Ipone Di Gas Tipis Championship Pekan Ini

"Bergabungnya Ipone dan Motul Indonesia, sejalan dengan visi misi kami, kolaborasi keduanya semakin kuat untuk membangun pasar premium di Indonesia," tambah Lutfi Ilhamy.