POPULAR STORIES

IRC Ecotrax Perkenalkan 6 Ukuran Ban Untuk Skutik Dan Uderbone

IRC Ecotrax Perkenalkan 6 ukuran Ban untuk Skutik dan Uderbone PT Gajah Tunggal Tbk

KabaroOto.com - IRC Tire meluncurkan ban baru Ecotrax untuk motor skutik dan juga underbone. Ban Ecotrax lahir setelah keberhasilan Enviro sebagai ban motor yang ramah lingkungan. Hal itu yang membuat PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC kembali mengeluarkan ban ramah lingkungan generasi terbaru dengan nama Ecotrax.

IRC Ecotrax sendiri dipakai untuk harian andalkan compound khusus yang lebih tahan terhadap peningkatan suhu panas ketika motor melaju cepat dalam waktu yang panjang.

Baca juga: Distribusi Mobil Kia di Indonesia, Kini di Bawah Bendera PT Kreta Indo Artha

Ecotrax diperkenalkan dengan enam ukuran ban tubeless untuk motor skutik dan underbone berukuran 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 70/90-17, 80 90-17, dan 90/90-17. Harga mulai dari Rp 210 ribu hingga Rp 240 ribu.

Leonard Gomli, Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal Tbk, mengungkapkan bahwa ban IRC Ecotrax merupakan ban yang didesain sesuai dengan kebutuhan, karakteristik, dan kondisi jalan yang ada di Indonesia. Menurutnya, IRC Ecotrax dibuat dengan tipe tubeless sesuai dengan kebutuhan masyarakat terhadap ban motor saat ini.

Baca juga: Ini yang Harus Diperhatikan agar Ban Tidak Botak Sebelah

"Berdasarkan hasil riset yang kami lakukan, IRC Ecotrax memiliki daya gulir yang lebih rendah sehingga dapat megurangi beban kerja mesin dan berimbas pada penggunakan bahan bakar yang lebih efisien,” jelasnya, Kamis (14/11), di Proving Ground Gajah Tunggal, Karawang, Jawa Barat. [Bimo]