POPULAR STORIES

Istirahat Perjalanan Jadi Nyaman Pakai Cover Jendela Mobil Ini

Istirahat Perjalanan jadi Nyaman Pakai Cover Jendela Mobil Ini Dok : @ninotski_tent

KabarOto.com - Ninotskitent punya produk untuk Sobat KabarOto yang suka berpergian jauh menggunakan mobil nih. Memang idenya sederhana, namun cover jendela ini bisa membuat istirahat perjalanan jadi lebih nyaman loh!

Jika Sobat KabarOto sedang berpergian jauh untuk liburan atau mudik dan sebagainya, pastinya Sobat KabarOto butuh istirahat sejenak mengembalikan tenaga.

Baca juga: Jarang Diketahui, Ini Alat Yang Digunakan Untuk PDR Bodi Mobil

Pemasangan mudah tinggal disarungkan ke jendela mobil.

Sementara agar lebih hemat BBM, dan aman dari gas CO2 knalpot saat istirahat, maka mobil harus dimatikan. Serta bila ingin tidur di mobil, jendela harus dibuka untuk mendapat oksigen. Tapi pastinya hal itu akan membuat serangga mudah masuk, dan membuat kotor kabin.

Oleh karena itu, Ninotskitent punya ide membuat cover jendela ini. Konsep idenya sederhana cover yang dibuat dari bahan Taslan ini dipasang ke jendela mobil terbuka. Sementara bagian tengah-tengah menggunakan jaring, supaya udara segar tetap bisa bersirkulasi, sembari mencegah serangga masuk.

Terdapat jaring untuk mencegah serangga masuk, namun angin tetap bersirkulasi.

Baca jugs: Ketahui Penyebab AC Mobil Tidak Dingin

"Kita saat ini sedang mendesain produk yang bentuknya lebih general, sehingga bisa digunakan hampir semua mobil. Oleh karena itu kita gunakan bahan Taslan yang waterproof, lalu dibuat fleksibel sehingga mudah digunakan," ujar Wibowo Catur atau Ninot selaku pemilik Ninotskitent.

Soal harga, terjangkau kok Sob, sekitar Rp 150 ribuan saja per pintu, itu untuk ukuran mobil besar. Kalau mobil kecil seperti Toyota Agya, atau Suzuki Ignis, bisa lebih murah. Kalau penasaran produknya, langsung saja Sob hubungi di Instagram @ninotski_tent.

Berita Terkait

Berita Terkait