POPULAR STORIES

Istri Pejabat Setneg Pamer MG 5 GT, Intip Spesifikasinya

Istri Pejabat Setneg Pamer MG 5 GT, Intip Spesifikasinya Foto: MG

KabarOto.com - Istri pejabat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) Esha Rahmansan Abrar menjadi perhatian masyarakat, usai melakukan pembelian mobil baru MG 5 GT di media sosial pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, diketahui mobil baru ini merupakan kado ulang tahun pernikahan. Istri Esha memperlihatkan bila dirinya tengah berada di diler MG dan menunjukan sebuah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dengan banderol mencapai Rp 407,9 juta.

"Hadiah Anniversary, disuruh beli mobil lagi, Alhadulillah," tulisnya.

Baca Juga : Setelah Harga Diumumkan, MG 5 GT Makin Diminati Konsumen

MG 5 GT

Siap bersaing di pasar otomotif Tanah Air, MG 5 GT hadir dengan baluran warna Light Up Yellow dan desain depan seperti muka ikan hiu. Terlihat sporty, mobil ini menggunakan pelek 17 inci desain two tone Tomahawk spoke. Lampu belakang LED desain leopard claw, terinspirasi dari MG produksi 1925 untuk kepentingan balap.

Masuk ke interior, jok semi bucket menggunakan bahan kulit, dengan warna gelap aksen merah. Terdapat head unit dengan layar 10,3 inci, melalui monitornya dapat menampilkan kondisi sekeliling mobil.

Baca juga: Jadi Pusat Perhatian Pengunjung JAW, MG 5 GT Dibanderol Rp300 Jutaan

MG 5 GT dibekali dengan mesin 4 silinder DOHC, turbo, dengan kapasitas 1.500 cc dan bertransmisi Continuous Variable Transmission (CVT) 8 percepatan, mampu menghasilkan tenaga 114 dk.

Dibekali dengan fitur modern seperti hill start assist, lane change assist, electric parking brake, blind spot detection, rear cross traffic alert, dan emergency stop signal. Dan teknologi cruise control untuk membantu pengemudi tetap nyaman berkendara.