Jadi Pusat Perhatian Pengunjung JAW, MG 5 GT Dibanderol Rp300 Jutaan

Jadi Pusat Perhatian Pengunjung JAW, MG 5 GT Dibanderol Rp300 Jutaan MG 5 GT di Jakarta Auto Week 2022

KabarOto.com - MG 5 GT pernah dihadirkan saat GIIAS 2021 lalu. Mobil yang digadang-gadang sebagai pesaing Honda City Hatchback itu diboyong ke Jakarta Auto Week (JAW) 2022, bersama dengan MG ZS dan MG HS.

Di GIIAS lalu, pengunjung hanya bisa melihat eksteriornya saja, kali ini interiornya sudah bisa dilihat secara langsung. MG 5 GT hadir dengan baluran warna Light Up Yellow, desain depannya seperti muka ikan hiu, terlihat sporty. Meski dilapisi warna kuning, terdapat warna dihitam di beberapa bagian, seperti gril dan side air inlet sampai rumah kaca spion.

Baca juga: MG 5 GT Bakal Dipasarkan Di Indonesia, Interiornya Bisa Dilihat Di Jakarta Auto Week

Interior dilapisi dengan warna hitam (Foto: KO)

Mobil ini menggunakan pelek 17 inci desain two tone Tomahawk spokes allow. Di belakang, stop lamp LED leopard claw, desainnya terinspirasi dari MG yang diproduksi pada tahun 1925 untuk balap.

Masuk ke interior, jok bucket menggunakan bahan kulit, dengan warna gelap aksen merah. Terdapat head unit dengan layar 10,3 inci, melalui monitornya dapat menampilkan kondisi sekeliling mobil.

Tenpat duduk belakang mampu cukup nyaman untuk penumpang (Foto: KO)

MG 5 GT dibekali dengan mesin 4 silinder DOHC turbo dengan kapasitas 1.500 cc dan bertransmisi Continuous Variable Transmission (CVT) 8-percepatan, mampu menghasilkan tenaga 114 dk.

Dibekali dengan fitur modern seperti hill start assist, lane change assist, electric parking brake, blind spot detection, rear cross traffic alert, dan emergency stop signal. Dan teknologi cruise control untuk membantu pengemudi tetap nyaman berkendara.

Baca juga: MG Gandeng ExxonMobil Sebagai Partner Pelumas Resmi

MG Motor Indonesia memperkirakan harga dari MG 5 GT dikisaran Rp 300 juta sampai Rp 400 jutaan. Di JAW 2022, MG 5 GT sudah bisa dipesan dengan promo yang dihadirkan yaitu MG Funtastic Deal.

Konsumen yang membeli selama pameran berlangsung, mendapat garansi tanpa batasan kilometer selama lima tahun. Kemudian gratis biaya perawatan sampai 50.000 kilometer atau empat tahun. Tak hanya itu, terdapat voucher Thule senilai Rp 2 juta.