MG 5 GT Bakal Dipasarkan Di Indonesia, Interiornya Bisa Dilihat Di Jakarta Auto Week

MG 5 GT Bakal Dipasarkan di Indonesia, Interiornya Bisa Dilihat di Jakarta Auto Week Tampilan MG 5 GT (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - MG Motors Indonesia bersiap mengikuti Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 12-20 Maret 2022. Bukan hanya membawa dua SUV andalan, MG ZS dan MG HS. Pabrikan asal Inggris ini juga akan menampilkan MG 5 GT yang segera dipasarkan di Indonesia.

Memasuki tahun ketiga, MG ingin melakukan penyegaran, terutama dari segi line-up. MG 5 GT adalah seri sedan yang sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2021, yang memiliki tampilan sporti.

Baca juga: Presiden Jokowi Intip Mobil Listrik MG 5 EV

“Desain, warna, karakter, hampir semua aspek pada MG 5 GT telah mencuri perhatian para pengunjung GIIAS 2021 lalu. Kami bahkan sangat tersanjung dengan tingginya ekspektasi konsumen kami yang tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain,” tutur Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

Pada Gaikindo Jakarta Auto Week, pengunjung dibolehkan untuk masuk ke dalam kabin MG 5 GT, yang sebelumnya hanya melihat desain eksteriornya saja. Di mana, interiornya memiliki bahan semi bucket seat kulit hitam beraksen merah serta jahitan bermotif honeycomb, sudut-sudut tegas pada layar 10 inci infotainment sistemnya yang berukuran ekstra lebar serta detail 3D Diamond Pattern yang unik hanya sebagian kecil deskripsi yang mewakili maksimalitas desain dari MG 5 GT.

Baca juga: MG EX18, Supercar Lawas Bisa Secepat Bugatti Veyron

Satu lagi ciri khas MG yang dapat ditemukan pada sedan ini adalah electric sunroof yang tetap disematkan dan diharapkan menjadikannya game-changer di segmen sedan Indonesia.

MG 5 GT merupakan karya dari tim Advanced Design Studio MG yang berbasis di London. 3rd Generation MG Family Design Language adalah karakter desain yang diterapkan pada model ketiga yang akan segera diluncurkan oleh MG di Indonesia.

Sebagai informasi, pengunjung Gaikindo Jakarta Auto Week bisa menghadiri booth MG bertema Infinite Drive yang terletak di Hall A Cendrawasih, Jakarta Convention Centre.