POPULAR STORIES

Isuzu Bukukan SPK 938 Unit Dan Diganjar Penghargaan Di GIIAS 2019

Isuzu Bukukan SPK 938 Unit dan Diganjar Penghargaan di GIIAS 2019 Isuzu di GIIAS 2019

KabarOto.com - Keikutsertaan Isuzu Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menuai hasil positif. Di mana Isuzu berhasil membukukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 938 unit dan akumulasi test drive kendaraan penumpan Isuzu sebanyak 250 konsumen. Adapun model paling banyak diuji pengunjung GIIAS 2019 adalah Isuzu mu-X i Series.

Pencapaian Isuzu ini tentunya berdampak bagi pihak pabrikan untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer. Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia.

Baca juga: Isuzu MU-X Tipe Terbaru Mejeng Di GIIAS 2019, Dibanderol Rp 449 Juta

"Untuk jumlah SPK di GIIAS tahun ini, tentunya sebuah angin yang segar untuk kami, dan kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para customer kami," ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dalam keterangan resminya kepada KabarOto, Kamis (1/8/2019).

Bentuk realisasi dari komitmen Isuzu untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui tagline Isuzu Real Partner, Real Journey itu, tertuang melalui tema booth mereka di GIIAS 2019. Isuzu juga menampilkan line up andalanya yaitu Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Isuzu mu-X i Series.

Isuzu GIIAS 2019

"Konsep Booth Isuzu Indonesia di GIIAS 2019 ini sendiri terinspirasi dari tema kami yaitu Isuzu Real Partner. Real Journey, dan bisa dilihat juga dari product line up yang kami bawa di GIIAS 2019 mulai dari passenger car hingga commercial Vehicle. Di mana Isuzu selalu ada di dalam segala lini kehidupan customer untuk membawa perjalanan customer menuju kesuksesan," jelas Aat sapaan akrabnya.

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth CV Isuzu memajang engine common rail dan system mimamori. Jajaran produk Isuzu di GIIAS pun mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang terbukti melalui penghargaan sebagai Best of Commercial Car Booth.

Baca juga: Lewat Pintu GIIAS 2019, Isuzu Dukung Program Pemerintah Untuk SRUT

Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2019 merupakan gambaran, bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif.