POPULAR STORIES

Isuzu D-Max Facelift Dibanderol Mulai Rp224 Jutaan

Isuzu D-Max Facelift Dibanderol Mulai Rp224 Jutaan New Isuzu D-Max (Foto: Isuzu)

KabarOto.com - Isuzu D-Max mendapatkan penyegaran di Thailand. Di mana, model terbaru ini tampil lebih modern.

Ubahan pada Isuzu D-Max facelift terdapat pada bagian depan menampilkan gril didesain ulang dengan tampilan 3D, sepasang lampu depan berteknologi Bi-Led pada varian tertinggi, dan intake bumper yang diubah.

Pikap kabin ganda ini memiliki pintu belakang baru dengan spoiler terintegrasi yang lebih besar dan grafis lampu belakang mendapatkan ubahan.

Terdapat sistem hiburan melalui layar sentuh berukuran 9 inci dengan tombol responsif.

Secara keseluruhan tampilan Isuzu D-Max V-Cross 4x4 terlihat lebih kokoh, karena lapisan plastik ekstra di sekitar gril, skid plate alumunium, fender lebar, dan pelek warna hitam matte berukuran 18 inci.

Baca Juga: Isuzu Giga Dan Traga Refrigerator Dukung Pengusaha Jaga Kualitas Produk

Masuk ke area kabin, terdapat sistem hiburan melalui layar sentuh berukuran 9 inci dengan tombol responsif. Kenop fisik juga tersedia untuk mengatur volume dan tune di bawahnya. Kemudian ada spidometer digital berukuran 7 inci.

Tambahan fitur barunya, ada port USB-C untuk penumpang depan dan belakang, serta kunci baru yang dapat menghidupkan mesindari jarak jauh.

Memiliki pintu belakang baru dengan spoiler terintegrasi yang lebih besar

Soal performa, Isuzu D-Max facelift dibekali mesin berkapasitas 1.900 cc mampu menghasilkan tenaga 148 dk dan torsi 350 Nm. Sedangkan Isuzu D-Max dengan mesin 3.000 cc mampu menghasilkan tenaga 187 dk dan torsi 450 Nm.

Tenaga yang dihasilkan disalurkan melalui penggerak roda belakang atau penggerak seluruh roda dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis 6 percepatan.

Baca Juga: Isuzu Klaim D-Max Dan MU-X Rajai Penjualan LCV Di Kalimantan

Varian tertinggi Isuzu D-Max V-Cross 4x4

Fitur-fitur canggih juga sudah tersedia, di antaranya traksi kontrol yang diperluas untuk menjelajah medan off-road. Kemudian ada 'Rough Terrain Mode' untuk membantu kontrol rem dan mesin yang disesuaikan dengan trek.

Dari segi keselamatan dan kenyamanan terdapat teknologi Advance Driving Assistance System (ADAS) baru dan fungsi pemanas saat cuaca dingin.

New Isuzu D-Max dibanderol mulai dari 540.000 baht atau sekitar Rp 224 jutaan untuk varian reguler cab 2 pintu dan 2WD. Sedangkan untuk varian tertingginya D-Max V-Cross 4x4 pada angka 1.257.000 Baht atau sekitar Rp 534 jutaan.