POPULAR STORIES

ARB Bikin Isuzu D-Max Asyik Buat Berkemah

ARB Bikin Isuzu D-Max Asyik Buat Berkemah Foto : ARB.

KabarOto.com - Modifikator spesialis 4×4 ternama asal Australia, ARB, telah meluncurkan serangkaian aksesori menarik untuk mobil SUV Isuzu D-Max. Aksesori cocok bagi yang suka berkemah, seperti apa? Yuk kita simak.

ARB membekali mobil ini seperti tenda di bagian atap Esperance yang punya cover seperti roofbox lengkap dengan tangganya. Lalu ada juga tenda atap model ARB Flinders, atau model ARB Simpson III dengan tangga dan sisi sampingnya.

Semua tenda rooftop ini dapat diintegrasikan dengan ARB Ascent Hardtop Gullwing Canopy, yang juga ditawarkan sebagai aksesori resmi untuk D-Max.

Baca Juga : Tren Modifikasi 2024, Konversi Ke Mobil Listrik

Tidak sampai di sana, ada juga Slide Kitchen yang menggabungkan dapur, kompor gas, wastafel, dan ruang penyimpanan. ARB juga menjual kulkas, hingga Baserack and Cab Mount Kit yang dirancang untuk membawa peralatan tambahan, serta ARB Recovery Kit Weekender tali pengikat yang bisa menahan bobot hingga 4,75 ton.

“ARB memiliki kualitas terbaik, dan pemilik Isuzu D-Max telah memanfaatkan keserbagunaan yang mereka bawa dalam petualangan luar ruangan mereka,” ujar Koordinator penjualan dan pemasaran aksesori di Isuzu Inggris, Steve Page.