POPULAR STORIES

Isuzu Hadirkan 8 Bengkel Dan 6 Posko Siaga Di Jalur Mudik

Isuzu Hadirkan 8 Bengkel dan 6 Posko Siaga di Jalur Mudik Layanan servis Isuzu di jalur mudik (Foto: Isuzu)

KabarOto.com - PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) sebagai dealer kendaraan niaga Isuzu dan Distributor Pickup Truck & SUV Off Road Isuzu di Indonesia memberikan program servis spesial untuk pelanggan Astra Isuzu.

Program bertajuk "Pahala Ramadhan Promo Hemat Astra Isuzu ini berupa perawatan berkala hema hingga program oli murah. Program AIGA hemat 2022 ini berlaku selama bulan Mei 2022 di seluruh jaringan Astra Isuzu wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga: Astra Siapkan 6 Pos Dan 115 Bengkel Siaga Di Jalur Mudik, Berikut Lokasinya

Heri Wasesa, Customer & Product Services Division Head Astra Isuzu menjelaskan, program ini diberikan untuk menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun 2022. Diharapkan program tersebut dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan.

Posko Siaga Isuzu (Foto: Dok Isuzu)

Astra Isuzu juga memberikan layanan di 8 titik bengkel siaga dan 6 titik posko siaga, dalam mendukung program Astra Siaga Lebaran. Dengan harapan, layanan ini bisa tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik.

Bengkel Ready on Call (ROC) Astra Isuzu dapat melayani kebutuhan perbaikan baik yang bersifat non emergency (by request booking H-1) atau emergency case. Pelanggan dapat menghubungi Astra Isuzu Command Center 0812-9737-1035 untuk melakukan booking order.

Program penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km.

Program ini merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah DKI Jakarta, Jawa Tengah & Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi.

Baca Juga: Kebijakan Euro 4 Diberlakukan April Mendatang, Isuzu Yakin Penjualan Meningkat

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik retail maupun fleet dan berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu Giga, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Isuzu Panther.