POPULAR STORIES

Mekanik Isuzu Indonesia Juara Grad Prix I-1

Mekanik Isuzu Indonesia Juara  Grad Prix I-1 Mekanik Isuzu Indonesia Menjadi Langganan Juara Grad Prix I-1

KabarOto.Com - Isuzu Indonesia kembali menjuarai Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division I-1 Grand Prix di Isuzu Manufacture Service Training Center.

Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division yang digelar 1 November lalu itu, diikuti 19 negara untuk kategori B (menggunakan spec sebelum Emisi EURO 4), dan 8 negara kategori A (menggunakan spec Emisi EURO 4) yang diwakili 81 mekanik dari belahan dunia.

Baca Juga:


Kompetisi I-1 Grand Prix ke-12 ini terdiri dari kompetisi teori dan kompetisi parktik yang terdiri dari kompetisi unit (differential) yang meliputi pengukuran komponen, perbaikan dan penyetelan, dan kompetisi kendaraan yang meliputi pemeriksaan dan perbaikan kendaraan.

Selain itu, Point-point pada kompetisi praktik didasarkan pada konsep “Kualitas”, “Keselamatan” dan “Kecepatan”.

Waktu kompetisi total 50 menit; 10 menit waktu strategi dan 40 menit waktu mengerjakan soal kompetisi.

Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), dan M.Ridwansyah (Astra Isuzu Banjarmasin) berhasil mengalahkan mekanik–mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia, dengan nilai 170, disusul runner-up dari Rusia, dan peringkat tiga dari Qatar.

Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan Isuzu Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal After Sales Service, didukung mekanik- mekanik yang andal.

Kemenangan Isuzu Indonesia ini, juga menegaskan Isuzu Indonesia memiliki mekanik- mekanik berkualifikasi International.

Berita Terkait

Berita Terkait