Isuzu Masih Terus Produksi Panther Untuk Permintaan Konsumen

Isuzu Masih Terus Produksi Panther untuk Permintaan Konsumen

KabarOto.com - Isuzu Panther telah mendapat perhatian masyarakat Indonesia, banyak pencinta kendaraan diesel yang menggunakannya.

Panther terkenal bandel, mesin mobil ini diklaim kuat dan awet. Isuzu di Indonesia sendiri masih memproduksi Panther ini dengan berbagai perubahan, untuk memenuhi permintaan konsumen.

Baca Juga: Isuzu MU-X Tipe Terbaru Mejeng Di GIIAS 2019, Dibanderol Rp 449 Juta

"Panther ini mobil legend, sejauh ini belum ada rencana apa-apa untuk mobil ini, masih eksis dan di produksi karena masih banyak yang suka," ujar General Manager Product Development PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Tonton Eko di Jakarta.

Isuzu Panther masih tetap eksis

Di tempat yang sama, Attias Asril General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, Isuzu Panther saat ini hanya diproduksi dan dipasarkan versi barunya di Indonesia. Karena masih diizinkan mobil diesel Euro 2 ini tetap dijual di Indonesia.

"Panther itu tinggal di Indonesia saja, sementara di Filipina sudah ganti MU-X sekarang, dan fokus Isuzu itu memang ke mobil niaga serta ke SUV. Jadi kami memasarkan MU-X," tuturnya.

Isuzu Mu-X terbaru yang meluncur di GIIAS 2019

Sebenarnya Isuzu memiliki Mu-X S Series, dan Z Series yang baru meluncur di GIIAS 2019 lalu. Mesinnya mengusung teknologi turbo diesel berkode 4JK1-TC berkapasitas 2.500 cc dengan teknologi direct fuel common rail. Tenaga yang dihasilkan mencapai 136 dk.

Baca Juga: Tak Luncurkan Produk Baru, Isuzu Pamer Model Dress-up Mu-X Dan D-Max Di GIIAS

Dengan fitur lengkap ABS, EBD, BA, ESC, TCS, HSA dan HDC, mobil ini dibanderol Rp 449 juta.

Lalu apakah IAMI akan menyuntik mati Panther dan fokus menjual Mu-X yang lebih besar dan dengan teknologi modern?

Kita lihat saja langkah selanjutnya dari Isuzu, karena Panther juga telah mendapatkan hati di konsumennya.