POPULAR STORIES

Tak Luncurkan Produk Baru, Isuzu Pamer Model Dress-up Mu-X Dan D-Max Di GIIAS

Tak Luncurkan Produk Baru, Isuzu Pamer Model Dress-up Mu-X dan D-Max di GIIAS Isuzu GIIAS 2018

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tak meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Tanah Air di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Meski begitu, di ajang yang digelar di ICE, BSD City ini Isuzu tetap memamerkan jajaran produk unggulan dengan 'wajah' berbeda.

Di ajang GIIAS tahun ini, Isuzu menampilkan 5 unit mobil dress-up yang terdiri dari Isuzu mu-X dan D-Max. Mobil-mobil keren hasil dress-up itu menghiasi booth Isuzu di Hall 6 Booth 6D di ICE, BSD City, Tangerang. Dengan mengusung tema “Isuzu, Always Next to You”, IAMI bertujuan untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan.

Baca juga: Isuzu Hadirkan Elf NMR 81 Bermesin Commonrail Di GIIAS 2018

Kehadiran produk dress-up tersebut bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa produk Isuzu bukan hanya digunakan untuk bisnis, sekaligus kebutuhan keluarga.

Isuzu GIIAS 2018

Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation, Rahmat Samulo, mengatakan bahwa konsep yang diusung dalam dress up kali ini untuk Isuzu mu-X adalah Isuzu mu-X Family Adventure dan Tough Look.

"Sedangkan untuk Isuzu D-Max di dress up sesuai dengan karakter kendaraan tersebut. Yaitu Isuzu D-Max The Working Partner. Tema ini kami harapkan dapat memikat hati para pengunjung GIIAS 2018," ujar Rahmat saat konferensi pers GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018).

Isuzu GIIAS 2018

Bukan hanya menampilkan unit display saja, namun pengunjung pun bisa merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara Isuzu mu-X Premiere dan Isuzu mu-X 4x4. Serta beragam program menarik dan program pelayanan purna jual selama GIIAS 2018 berlangsung.