POPULAR STORIES

Isuzu Serahkan 70 Unit MU-X 4x4 Untuk Kendaraan Operasional Perhutani

Isuzu Serahkan 70 Unit MU-X 4x4 untuk Kendaraan Operasional Perhutani Astra Isuzu menyerahkan 70 unit Isuzu MU-X kepada Perusahaan Umum Kehutanan Negara (Perhutani) (Astra Isuzu)

KabarOto.com - Astra Isuzu menyerahkan 70 unit Isuzu MU-X 4x4 kepada Perusahaan Umum Kehutanan Negara (Perhutani). Nantinya, puluhan Isuzu MU-X tersebut akan dijadikan kendaraan operasional.

Branch Manager Astra Isuzu Cirebon, Sri Hartanto mengatakan Isuzu MU-X 4x4 menjadi pilihan tepat untuk digunakan di segala medan.

Baca juga: Kebijakan Euro 4 Diberlakukan April Mendatang, Isuzu Yakin Penjualan Meningkat

"Termasuk di wilayah operasional Perhutani," kata Sri Hartanto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/6).

Tidak hanya menyerahkan 70 unit kendaraan kepada pihak Perhutani, Isuzu juga memberikan berbagai pelatihan keselamatan berkendara dan panduan mengemudi Isuzu MU-X 4x4 kepada tim operasional Perhutani.

Isuzu Mu-X terbaru di GIIAS 2021 (Foto: KabarOto)

Kegiatan ini digelar sebagai komitmen Astra Isuzu untuk keselamatan para pengguna kendaraan Isuzu. Nantinya, Isuzu MU-X 4x4 tersebut akan disebar ke berbagai wilayah operasional Perhutani.

18 unit akan dikirim untuk wilayah operasional Perhutani Divisi Jabar dan Banten. 24 unit kendaraan dikirim ke Perhutani wilayah Semarang dan 28 unit untuk wilayah Surabaya. Sementara, 18 unit Isuzu MU-X 4x4 akan digunakan oleh pimpinan satuan kerja (satker) yang tersebar di wilayah Jabar dan Banten.

Baca Juga: Jaga Kepuasan Konsumen, Isuzu Gunakan Strategi Double Striker

"Hari ini kami mendapatkan dropping kendaraan operasional, kendaraan dinas dari pusat, tahap I, yakni sebanyak 18 unit jenis Isuzu mu-X 4x4," ucap Kepala Divisi Regional Perhutani Jabar dan Banten Asep Dedi Mulyadi.