POPULAR STORIES

Isuzu Tampilkan Elf Electric Vehichle Di GIIAS 2022

Isuzu Tampilkan Elf Electric Vehichle di GIIAS 2022 Booth Isuzu di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dalam event ini, Isuzu fokus dengan inovasi produk dan layanan penjualan serta purna jual.

Isuzu membawa beragam model, Giga FVR S Wing Box, Isuzu Elf NPS 4x4 Manhaul, Isuzu Elf NLR B Campervan, All New Isuzu Mu-X, All New Isuzu D-Max, dan Isuzu Traga. Mereka juga membawa kendaraan elektrik, Isuzu Elf Electric Vehichle (EV), pertama kali dipamerkan kepada masyarakat. kendaraan komersial ini nantinya siap digunakan oleh konsumen.

Baca juga: Isuzu MU-X Dan D-Max Laris Di Sektor Ini, Pemesanan 400 Unit Per Bulan

Koji Nakamura mengatakan, Isuzu telah menjadi market leader di 45 negara pada tahun 2021, dan Indonesia menjadi salah satu pasar vital bagi pertumbuhan bisnis Isuzu secara global.

Isuzu Elf Electric Vehichle (Foto: KabarOto.com)

Sementara Gidion Hasan selaku Direktur PT Astra International Tbk menambahkan, Isuzu siap menjawab tantangan dari pemerintah Indonesia. Terdapat dua faktor yaitu terkait regulasi EURO4 dan pengenalan EV ke masyarakat Indonesia.

"Isuzu, bersama Astra, siap untuk menyongsong regulasi EURO4," tambah Gidion Hasan. Isuzu menurut dia sebenarnya sudah siap sejak tahun 2011, tepatnya ketika diluncurkannya truk Giga, dimana mesinnya menggunakan common rail.

Baca juga: LG Pasok Baterai Untuk Isuzu ELF Listrik

Pada GIIAS kali ini, mereka berkolaborasi dengan Isuzu Jepang, membawa Isuzu Elf EV sebagai salah satu display andalan, di luar produk berkualitas lainnya.