Italia Juara Euro 2020, Valentino Rossi Dan Ducati Ikut Berpesta

Italia Juara Euro 2020, Valentino Rossi dan Ducati Ikut Berpesta

KabarOto.com – Italia berhasil keluar menjadi juara Euro 2020, setelah mengalahkan Inggris lewat drama adu penalti dengan skor akhir 1-1 (penalti 3-2).

Selebrasi juara bukan hanya dilakukan oleh pemain dan masyarakat umum Italia, tapi pembalap dan pabrikan motor asal Italia yang berlaga di MotoGP 2021 juga ikut berpesta merayakan kemenangan ini.

Baca juga: Ducati Urban E-Mobility MG-20, Bisa Menempuh 50 Km

Pertama, Ducati memposting foto Ducati 1299 Panigale R Final Edition berwarna hijau, putih dan merah yang merupakan warna bendera Italia.

"Lambaikan bendera Italia kalian! Selamat untuk tim Italia yang sudah sangat luar biasa memenangkan partai Final Euro 2020! Pujian untuk Inggris untuk perlawanan yang tangguhnya," tulis Ducati dalam akun Instagram resminya.

Tidak mau ketinggalan, Aprilia juga memposting foto para pembalapnya di atas motor tunggangannya sedang melakukan aksi burn-out dan mengeluarkan asap berwarna hijau, putih dan merah.

Baca juga: Jaket Riding Ducati Sambut Musim Panas

Selain dua pabrikan motor, Valentino Rossi yang tengah berlibur juga memposting foto lewat Instagram Story dengan tulisan "Siamo campioni d'europa," yang artinya 'kami adalah juara eropa'.

Rekan satu tim Rossi di Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli juga merayakan kemenangan Italia dengan cara memposting ulang unggahan resmi tim nasional Italia lewat Instagram Story-nya.

Berita Terkait

Berita Terkait